Ketua PKK SBT Dan Pengurus, Turut Meriahkan Lomba HUT Dharmayukti Karini ke-XVIII Tahun 2020

Pemerintahan

SBT,CakraNEWS.ID- Dalam rangka menyambut HUT Dharmayukti Karini Ke-XVII, Pengadilan Negeri (PN) Dataran Hunimua, Selasa (22/9/2020) menggelar berbagai perlombaan. Tim Penggerak PKK Kabupaten Seram Bagain Timur (SBT) ikut hadir untuk menyemarakan lomba dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Dharmayukti Karini ke-XVIII tahun 2020 sekaligus silatuhrami antar organisasi wanita yang ada di Kabupaten SBT.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten SBT, Ny.Yulia Misa Keliobas dan Pengurusnya. Kegiatan perayaan hari ulang tahun Dharmayukti Karini yang ke XVIII ini diselenggarakan di halaman depan Pengadilan Negeri Dataran Hunimoa, Selasa, (22/9/2020). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Dataran Hunimoa Purwanto S.Abdullah, Ketua Dharmayukti Karini Dataran Hunimoa Jihan Purwanto, pengurus dan anggota Dharmayukti Karini serta undangan dari Pegawai Pengadilan Negeri dan Undangan lainya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten SBT, Ny.Yulia Misa Keliobas usai menghadiri kegiatan saat di temui media ini mengatakan, pertemuan yang dilakukan tim PKK Kabupaten SBB, dengan pengurus Dharmayukti Karini PN Hunimua, merupakan bentuk kegiatan yang sangat positif dan tentunya akan memberikan banyak manfaat kepada semua. Karena tidak hanya menjadi sarana untuk bertemu dan bersilaturahmi tapi juga untuk merekatkan tali persaudaraan melalui berbagai kegiatannya termasuk dengan adanya berbagai perlombaan.

“Sudah sepatutnya kita berikan apresiasi dan mengikuti setiap rangkaian kegiatannya dengan penuh semangat. Acara seperti ini juga sangat bermanfaat sebagai bentuk usaha kita sebagai perempuan yang harus mampu menjadi bagian serta penunjang kesuksesan suami dalam menjalankan tugas dan amanah yang mereka emban,” ucap Misa Keliobas.

“Bukankah orang bijak mengatakan bahwa dibalik kesuksesan seorang pria pasti ada seorang wanita yang kuat,” tutur Misa Keliobas.

Salah satu lomba yang diadakan oleh Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri Dataran Hunimoa adalah memasukkan paku kedalam botol. Perlombaan ini bertujuan untuk melatih kekompakan dan juga kerjasama tim di setiap anggota yang ikut lomba.

Kegiatan ini sangat meriah sekali. Diiringi dengan sorakkan dari penonton membuat kegiatan ini menjadi bertambah seru. Pada mata lomba tersebut Tim Penggerak PKK Kabupaten SBT mampu meraih juara pertama dan penyerahan hadiah di serahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK SBT Ny. Yulia Misa Keliobas yang juga merupakan Pegawai Kejaksaan di Kabupaten SBT.

Ketua Dharmayukti Karini Dataran Hunimoa Kabupaten SBT Jihan Purwanto dalam sambutan singkatnya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten SBT Ny. Yulia Misa Keliobas dimana kehadirannya memberikan suport bagi pengurus Dharnayukti Karini Dataran Hunimoa.

“Walaupun Ketua TP-PKK Kabupaten SBT menggelar sejumlah kegiatan di beberapa Kecamatan tapi hari ini sempat meluangkan waktu untuk hadir dan dalam perayaan lomba ini. Terima kasih kepada Ibu Misa yang sudah mensuport saya untuk kegiatan ini,” tutup Jihan Purwanto. (CNI-07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.