Klik Aqiqah Pilihan Tepat Sesuai Kantong

Baby & Parents Cafe & Resto Community Hiburan Traveling

AQIQAH , GA BIKIN KANTONG TIPIS
Dedeh Siti Mulyani | Alumni Institut Pertanian Bogor

CakraNEWS.ID– Pandemi yang sudah berjalan di usia dua taun ini membuat masyarakat lebih memilih melakukan aktivitas yang mempermudah pekerjaan secara simple dan praktis tanpa membuang waktu apalagi bagi kaum mamah muda dan papah muda yang acap kali bingung harus melaksanakan ibadah aqiqah dimana, kapan, gimana dan berapa yang harus dikeluarkan .

Aqiqah dalam islam itu sendiri merupakan kewajiban bagi setiap orangtua yang dikaruniai momongan.

Dalam hadist menyebutkan bahwa “Semua anak bayi tergadaikan dengan aqiqahnya yang pada hari ketujuhnya disembelih hewan (kambing), diberi nama dan dicukur rambutnya.” [Shahih, Hadits Riwayat Abu Dawud 2838, Tirmidzi 1552, Nasa’I 7/166, Ibnu Majah 3165, Ahmad 5/7-8, 17-18, 22, Ad Darimi 2/81, dan lain-lainnya] Referensi: https://almanhaj.or.id/856-ahkamul-aqiqah.html

Tidak mudah sekali mencari tempat aqiqah yang memberikan jasa pelayanan yang memudahkan dan terpercaya apalagi untuk melaksanakan ibadah aqiqah ini biasanya ada keterlibatan ibu dan mertua dalam memilih tempat terbaik untuk cucunya.

Di Bogor banyak sekali jasa aqiqah yang menawarkan pilihan produk. Saya coba kepoin Instagram, website sampe datang ke kantornya buat meyakinkan diri untuk aqiqah diri sendiri. Tapi baru saya lihat jasa aqiqah namanya ‘’ KLIK AQIQAH’’ yang berada di sindang barang jero bogor barat yang menampilkan banyak varian pilihan sesuai budget yang saya punya.

Aqiqah Rp. 2,050,000 saya sudah dapat domba, isian nasi box dan dapet bonus boneka sama fruittea, apalagi designnya lucu-lucu dan keren. Box yang saya dapat juga lumayan banyak untuk 50 box lengkap dengan isian.

Alhamdulillah, Saya terbantu tidak perlu repot-repot mengurusi sendirian tapi saat ini sudah ada klik, semua hal dibantu sampai hal pemotongan yang dokumentasinya dikirimkan langsung ke watshap saya.
Dalam kitabnya Al Masail, Al Maimuni bertanya kepada Imam Ahmad, “Jika orang belum diakikahkan, apakah boleh dia akikah untuk diri sendiri ketika dewasa?” Kemudian, ia menyebutkan riwayat akikah untuk orang dewasa dan ia dhaifkan.

Saya melihat bahwasanya Imam Ahmad menganggap baik, jika seseorang belum diakikahkan sewaktu kecil agar melakukan akikah sendiri setelah dewasa. Imam Ahmad berkata, “Jika ada orang yang melaksanakannya, saya tidak membencinya.”

Awal-awal saya penasaran dengan klik aqiqah, saya selalu pantengin postingan yang ada di instagramnya.

Banyak sekali testimoni yang puas dengan pelayananya. rata-rata repeat order dari anak pertama, anak kedua, ketiga sampe kerabatnya ikut di klik juga. Hal ini membuat saya tergerak chat nomor admin yang ada di bio Instagram untuk minta sharelock lokasi kantor.

Saat saya datang ke kantor langsung disambut oleh admin yang sangat ramah, menjelaskan dengan lengkap sesuai kebutuhan yang saya inginkan.

Banyak kemudahan yang saya dapatkan dari Klik Aqiqah ini mulai dari harga sangat terjangkau, isian nasi box yang sangat lengkap ada nasi, acar, tumisan, olahan tulang, olahan daging, kerupuk, sendok,free fruittea, free, sertifikat, free kartu ucapan/label, free boneka domba yang lucu, pemotongan pun bisa diwakilkan oleh pihak klik jadi saya langsung terima dokumentasinya secara lengkap, informasi dan konfirmasi sampe dihari pelaksanaanpun sangat komunikatif sampai ke driver yang mengantarpun sangat friendly.

Alhamdulillah respon dari yang menerima paket aqiqahpun merasakan Bahagia dengan rasa masakan yang maknyosss, ga bau embek sama sekali. Ternyata saya tidak salah pilih dipertemukan dengan klik aqiqah dengan harga terjangkau, ibadah aqiqah saya terlaksana dengan sangat baik dan ga bikin kantong saya tipis.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.