Sepeda Akhir Pekan “HIS LIKE”, Rangkul Kebersamaan TNI/Polri Dan Pemkab Karimun

Community

Kepri,CakraNEWS.ID- Mengisi hari libur akhir pekan, dilakukan  Himpunan Sepeda Lipat Kepri “HIS LIKE” dengan bersepeda sehat, bersama TNI/Polri dan Pemerintah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Sebagi sebuah komunitas sepeda yang diprakarsai oleh Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, bersama Kombes Pol Purwolelono,S.IK,MM, HIS LIKE punya cara tersendiri untuk menurunkan berat badan maupun membakar lemak tubuh, yaitu bersepeda sehat dengan sepeda lipat.

Pagi yang cerah dengan cahaya mentari yang mulai terbit, membangunkan para Goweser HIS LIKE, yang mulai sibuk mempersiapkan sepeda lipat dilobi Hotel Aston Karimun, Minggu (22/12/2019). Halaman hotel Aston,mulai terlihat ramai dipenuhi peserta gowes, dari Porles Karimun, Dirjen Pajak Cabang Karimun, personil Kodim 0317/ Karimun, serta personil Dinas Perhubungan Kabupaten Karimun.

Ikut pula bersama para peserta gowes, Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Bupati Karimun, Aunur Rafig, PJ Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny Retno Halimansyah, Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono,S.IK bersama beberapa Pejabat Utama Polda Kepri. Suara instruktur mulai mengarahkan 102 para peserta gowes, untuk melakukan pemanasan otot.

Usia mengecangkan otot-otot tubuh, pada pserta gowes mulai mempersiapan sepeda yang dibawa untuk menjelajahi ruas jalan yang ada di Kabupaten Karimun. Bendera start pun diangkat, oleh Waka Polda Kepri bersama Bupati Karimun pertanda para peserta gowes HIS LIKE untuk melaju dengan sepeda yang ditunggangi menyusuri ruas jalan di Karimun dengan jarak 40 kilometer. Arak-arakan sepeda para gowes mulai meramaikan jalanan Karimun yang mulai dipadati dengan aktifitas masyarakat.

Udara pagi yang segar dengan hamparan pemandangan yang begitu indah, mulai menyapa para goweser yang terus melaju kencang dengan sepeda yang ditunggai. Sesekali terdengar teriakan para goweser untuk menghilangkan rasa capeh saat mendaki bukit, serta tubuh yang mulai basah dengan peluh keringat.

Gowes akhir pekan di Kabupaten Karimun tersebut, dilakukan Waka Polda Kepri, dengan menyambangi lokasi bedah rumah salah seorang janda miskin di Karimun. Dalam kesempetan tersebut, Waka Podla Yang didamping Bupati,melakukan peotongan pita, pertanda bedah rumah ibu janda di Karimun tersebut layak untuk ditempati bersama keluarga. Usai meresmikan bedah rumah, Waka Polda Kepri,bersama peserta Gowes melanjutkan perjalan hingga finish di pantai ocean Karimun. (CNI-01)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.