Kodam XVI/Pattimura Bersama Forkompimda Maluku dan Kota Ambon, Gelar Ziarah dan Tabur Bunga Memperingati Hari Pahlawan

Militer Polri

Ambon,CakraNEWS.ID- Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa–jasa para pahlawannya. Kemerdekaan Indonesia ditebus melalui pengorbanan para pahlawan bangsa, yang telah gugur dalam perjuangan merebut, membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Olehnya itu, sebagai wujud penghargaan kepada para pahlawan, Kodam XVI/Pattimura bersama Forkompimda Maluku, menggelar Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka memperingati hari Pahlawan ke-74, yang diperingati pada setiap tanggal 10 November 2019.

Acara ziara dan tabur bunga di taman makam pahlawan Kapahaha,Jl. Sultan Hasanudin Tantui, Ambon, Minggu (10/11/2019), dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Triyono Haryanto yang diikuti 1 SST Gabungan Pama, 1 SST Korsik, 1SST TNI AD, 1 SST TNI AL, 1 SST Brimob Polda Maluku, 1 SST, gabungan ASN serta tamu undangan Forkopimda Provinsi dan Kota Ambon

Ziarah dan tabur bunga ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-74 Tahun 2019 yang bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa arwah para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut, membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *