Upacara Hari Pahlawan 10 November Ke-74, Jadi Kado Terindah Untuk Waka Polres Tanjungpinang

Militer Polri

Tanjungpinang,CakraNEWS.ID- Upacara peringatan hari Pahlawan 10 November 2019 ke-74, menjadi moment terindah oleh Waka Polres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima Sunarya,S.IK.

Pasalnya moment dimana personil Polres Tanjungpinang, mengenang jasa dan pengorbanan para Pahlawan Kemerdekan yang berjuang demi tegaknya NKRI,melalui upacara yang digelar di lapangan upacara Polres Tanjungpinang, dan dipimpin langsung oleh,Kapolres Tanjungpinang, AKBP,Muhammad Iqbal, SH,SIK, menjadi sebuah moment berharga atas bertambahnya setahun usia dari Waka Polres Tanjungpinang yang berusia ke-37 tahun, Minggu (10/11/2019).

Usai menjalani rangkaian upacara pengibaran bendera merah putih disertai pembacaan teks Pancasila, pembukaan UUD 1945 dan pesan-pesan Pahlawan, serta penyampaikan amanat dari Menteri Sosial RI, Keharuan makin terasa ketika alunan musik ulang tahun didengarkan dan dinyanyikan bersama oleh Personel Polres Tanjungpinang, yang amana kemudian Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si memberikan ucapan selamat ulang tahun dan kue ulang tahun kepada Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK.

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK mengucapkan terimakasih dan rasa bahagianya atas kejutan tak terduga yang diberikan Kapolres Tanjungpinang serta seluruh Personel Tanjungpinang.

Wakapolres Tanjungpinang berharap dengan semakin bertambahnya usia dan bertepatan dengan peringatan hari Pahlawan ini semoga semangat Pahlawan tertanam kuat dalam diri dan semakin mendewasakan dirinya dalam memanajemen dan bekerja sama dengan Personel Polres Tanjungpinang demi kebaikan Institusi serta negara Republik Indonesia.

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK juga memberikan suapan kue ulang tahun kepada IPDA Jalaluddin yang merupakan Personel Polres Tanjungpinang paling senior dari segi usia. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa hormat kepada orang yang dituakan dan penghargaan tinggi atas dedikasinya selama puluhan tahun berdinas di institusi Kepolisian. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *