Kodim 1511/Pulau Moa Gelar Turnamen Sepak Bola Piala Dandim

TNI

MBD,CakraNEWS.ID- Peningkatan bakat olahraga  dikalangan masyarakat, dilakukan Komando Distrik Militer (KODIM) 1511/Pulau Moa dengan menggelar pertandingan sepak bola.

Pertandingan sepakbola memperebutkan piala Komandan Kodim 1511/Pulau Moa, di buka secara langsung oleh Bupati Maluku Barat Daya (MBD), Benjamin Thomas Noach. Dan di hadiri oleh Dandim 1511/Pulau Moa, Letkol. Inf. Galih Perkasa, Kapolres MBD, AKBP. Pulung Wietono,Kajari MBD, Hery Somantri.

Pembukaan pertandingan piala Dandim 1511/Pulau Moa, di tandai dengan tendatangan bola pertama oleh Bupati MBD, serta di awali dengan pertandingan pembuka tim Ihi Raha Watumerah FC melawan tim Puger FC. Berlangsung di Lapangan Kalwedo Tiakur,Kamis (16/11/2023).

Bupati MBD dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1511 P. Moa atas penyelenggaraan open turnamen sepakbola mengingat kondisi yang sulit saat ini.

“Terima kasih kepada Pak Dandim dan seluruh jajaran Kodim 1511/Pulau Moa yang dapat melaksanakan kegiatan ini. Terima kasih saya bagi semua pihak yang telah mendukung, bahkan tentunya akan mendukung dalam proses-proses selanjutnya. Terima kasih juga Pak Dandim karena turnamen ini, pertama kalinya Lapangan Kalwedo digunakan untuk pertandingan sepakbola,” ucap Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *