Kolaborasi Polri, TNI dan AMGPM di Kairatu Berbagi Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid19

Polri

Piru,CakraNEWS.ID– Polres Seram Bagian Barat (SBB) melalui jajaran Polsek Waisarisa kecamatan Kairatu kembali membantu warga terdampak pandemi Covid-19, Kamis (26/08/2021). Penyaluran paket sembako tersebut diikuti jajaran pengurus AM-GPM ranting petra desa Kamal dan Babinsa wilayah setempat.

Dipimpin Kapolsek Waisarisa Ipda. Hendrik Nikijuluw, bansos tersebut menargetkan warga kurang mampu dan lansia. Sebelum pembagian Bansos dilakukan, Kapolsek bersama jajarannya menggelar Apel bersama Babinsa dan Angkatan Muda AMGPM Ranting petra di halaman polsek Waisarisa.

Dalam keterangannya, Kapolsek menegaskan apel yang dilaksanakan dalam rangka pembagian Bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 yang memang membutuhkan.

Ia mengaskan, masyarakat terdampak covid19 memerlukan dukungan moril dan mater. Kiranya diminta keseriusan dalam agenda tersebut. Bansos Polsek Waisarissa Bersama dengan Babinsa dan AMGPM ranting Petra di laksanakan di Desa Kamal, Desa Nuruwe dan Desa Waesamu. Paket yang di bagikan berupa, Mie instan, Gula pasir, Minyak Goreng Bimoli, susu bear brand, Teh Sariwangi serta Minuman mineral.

Kapolsek Waisarissa menghimbau, masyarakat tetal mematuhi protokol kesehatan.

“Kita sekarang ini masih dalam masa Pandemi, untuk itu tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan di depan rumah, selalu memakai masker, selalu menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.”

“Semoga bansos sembako yang dibagikan itu dapat bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan keseharian warga,” tambanya menutup keterangannya.***(CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.