Komitmen Polda Maluku Amankan Pemilu, Kampanye Golkar di Tulehu Ketat Pengamanan

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Satgas preemtif, preventif dan gakkum Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku Polda Maluku mengamankan kampanye akbar dari partai Golkar yang dilaksanakan di Negeri Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (28/1/2024).

Pengamanan kampanye yang dihelat di depan Pasar Tulehu Plaza (Tuplaz) tersebut di pimpin langsung oleh Kasatwil OMB Polsek Salahutu, Iptu Ismail.

“Pengamanan kampanye kami lakukan untuk memastikan situasi tetap kondusif dan aman,” kata Iptu Ismail, Kapolsek Salahutu.

Ia mengungkapkan, pengamanan kampanye menjadi agenda prioritas utama untuk mendukung pelaksanaan demokrasi agar berjalan aman, damai dan tertib.

“Kami juga bekerjasama dengan  instansi terkait lainnya. Tujuannya tidak hanya untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang hadir dalam acara kampanye,” katanya.

Kapolsek Salahutu pada kesempatan itu juga mengimbau masyarakat agar senantiasa menjaga sikap dan tindakan selama kampanye berlangsung.

“Kami berharap dengan adanya pengamanan yang baik dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan menghindarkan potensi gangguan yang dapat mengganggu kelancaran kampanye di iilayah Salahutu,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Satgas OMB Salawaku Polda Maluku senantiasa melaksanakan pengamanan kampanye yang dilakukan setiap partai maupun calon legislatif. Tujuannya selain mensukseskan pesta demokrasi juga untuk memberikan rasa aman, damai dan tertib.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *