Kompolnas Apresiasi Sinergitas Polri Bersama Pemangku Kepentingan, Sukses Jalankan Operasi Ketupat Baik Dan Aman

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Sinergitas yang di bangun oleh Polri bersama pemangku kepentingan dalam melaksanakan operasi ketupat 2023, pengamanan Idul Fitri 1444 Hijria, yang berlangsung dari tanggal 17 April sampai tanggal 1 Mei 2023, mendapat apresiasi dari Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS).

“Kompolnas beri apresiasi kepada Polri dan stake holder lain, yang telah bersama-sama menangani operasi ketupat 2023, berjalan dengan baik dan aman,”ungkap Anggota Kompolnas, Irjen Pol (Purn), Drs. Pudji Hartanto Iskandar, dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (4/5/2023).

Mantan Kepala Korps Lalulintas Polri itu mengatakan, dari hasil pemantauan dan monitoring, serta pengawasan yang dilakukan Kompolnas, dalam pelaksanaan operasi ketupat 2023, hasilnya sangat baik di rasakan oleh masyarakat. Hal di karenakan sinergi yang baik antara Polri dalam hal ini Korlantas Polri bersama Kementerian Perhubungan, Kementeri PUPR, yang terlibat dalam pelayanan dan pengamanan arus mudik lebaran tahun 2023.

“ Kompolnas mengapresiasi prestasi yang di tunjukan oleh Polri bersama seluruh stakeholder dan pemangku kepentingan lainnya dalam pelaksanaan pengamanan operasi ketupat 2023. Hal ini bisa dirasakan oleh masyarakat, yang maman dalam melaksanakan mudik lebaran dengan waktu mudik tidak terlalu lama, bila di bandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, tingkat kecelakaan lalulintas juga berkurang,”tutur Pudji Hartanto Iskandar. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *