Kompolnas Apresiasi Soliditas Dan Sinergitas TNI Dan Polri Kawal Dan Amankan Pelaksanaan Pemilu 2024

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID-Kedekatan dan Kekompakan yang selalu ditunjukan oleh Panglima TNI, Jenderal TNI H. Agus Subiyanto dan Kapolri,Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, menjadi contoh terbaik soliditas dan sinergitas  yang di bangun TNI dan Polri dalam pengamanan Pemilihan Umum (PEMILU) 2024 di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Aparat TNI dan Polri adalah aparat negara yang harus membina soliditas, sebagaimana selalu dicontohkan oleh Panglima TNI dan Kapolri,”ungkap Anggota Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS), Poengky Indarti dalam keterangan kepada wartawan, Senin (26/2/2024).

Baca Juga:Kritikus Politik Faizal Assegaf Puji Kualitas Keamanan Pemilu 2024 oleh Polri-TNI

Dalam pelaksanaan tahapan pemilu,kata Peongky, TNI dan Polri telah menunjukkan soliditas dan sinerginya sehingga pengamanan tahapan pemilu berjalan aman dan lancar. Contoh nyata adalah ketika TNI dan Polri bahu-membahu mengawal KPU dalam mengirimkan logistik pemilu ke wilayah-wilayah yang sulit dijangkau.

“Kompolnas mengapresiasi soliditas dan sinergitas ini, dan berharap soliditas dan sinergitas akan terjaga dan dapat ditingkatkan,”ujar Poengky Indarti.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *