Kompolnas: Sangat Presisi Atas Sinergitas Dan Kolaborasi Polri Dengan Mahasiswa Lakukan Pencegahan Covid-19

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Sangat Presisi atas sinergi dan kolaborasi Polri dengan mahasiswa dalam melakukan pencegahan Covid -9 melalui kegiatan vaksinasi.

“Sangat patut Kapolri telah memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang telah berperan aktif dalam vaksinasi tersebut. Peran serta mahasiswa dalam membangun Herd immunity saat ini memang sangat diperlukan,”ungkap Anggota Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS), Yusuf Warsin, S.Ag,MH, dalam keterangan tertulis yang diterima CakraNEWS.ID, Sabtu (31/7/2021)

Yusuf menuturkan, Mahasiswa harus tetap imun dan sehat untuk dapat menciptakan imunitas dan kesehatan masyarakat.

“Dalam beberapa momen, antara Polri dan mahasiswa sebenarnya telah sering bertemu, berkomunikasi dan bahkan berbenturan di lapangan. Benturan terjadi misalnya saat mahasiswa menengkspresikan kebebasan berpendapat melalui aksi demonstrasi dan Polri melakukan pengamanan aksi tersbut,”Ujarnya.

Baca Juga: Gandeng Mahasiswa, Kapolri Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

Yusuf mengatakan, harmoni antara Polri dan mahasiswa sangat perlu dibangun dan dirawat dalam memajukan bangsa dan menyelesaikan berbagai persoalan kemasyarakatan dan kebangsaan.

Ia berharap, kedepan sinergi dan kolaborasi Polri dan mahasiswa, tidak lagi sebatas kegiatan vaksinasi Covid 19 saat ini, penting untuk terus dilakukan. Berbagai persolan kemanusiaan, kemasyarakatan dan kebangsaan yang memanggil peran mahasiswa perlu mendapatkan dukungan dari Polri.

“Suport dari Polri tentu dalam framework pelaksanaan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Saya sangat menyambut baik antara Polri dan mahasiswa bergandeng dan berjabat tangan dalam visi kemanusiaan, kemasyarakatan dan kebangsaan,” Pungkasnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *