Korem 151/Binaiya, Gelar RAT dan Pemilihan Pengurus Primkop

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Primer Koperasi Kartika Binaiya yang berada di Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku, Tahun Buku, Tahun 2018, dengan tema “Dengan Semangat Kebersamaan Profesionalisme Dan Kerja Keras, Kita Tingkatkan Pengabdian Sebagai Insan Koperasi Dalam Rangka Pencapaian Tugas Pokok Dan Fungsi Koperasi Kartika” bertempat di Baelio Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Senin (28/1/2019).

Dalam kegiatan tersebut Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono, S.IP, dalam sambutannya menjelaskan, rapat anggota tahunan merupakan forum tertinggi untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggung jawaban pengurus, dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja atau RAPB Primkop Kartika Binaiya Tahun 2018.

“Mengingat begitu pentingnya RAT ini, saya mengharapkan, agar kegiatan RAT ini tidak dipandang hanya sebagai kegiatan formalitas yang rutin dilaksanakan atau hanya sekedar untuk memenuhi ketentuan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi, melainkan harus lebih meningkatkan kepedulian dan keseriusan kita semua dalam memajukan Koperasi satuan kita,” tutur Danrem

Pada Rapat Anggota Tahunan  Primkop Kartika Binaiya Tutup Buku Tahun 2018 ini juga dilaksanakan pemilihan secara langsung Ketua Primkop Kartika Binaiya dan Pengurus serta Badan Pengawas untuk Tahun 2019 kedepan.

Pada akhir acara RAT tersebut dilaksanakan pengundian doorprise bagi seluruh peserta RAT selaku anggota Koperasi.

Turut hadir dalam Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Binaiya Tutup Buku Tahun 2018 tersebut, Ketua Puskop Kartika Pattimura Kodam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Abdul Hanis, S.I.P Kepala Dinas Koperasi (Kadiskop) Provinsi Maluku Drs. Marthin Keiluhu, para Kasi dan Pasi Staf Korem 151/Bny, seluruh prajurit baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS, selaku anggota Koperasi, Badan Pengawas, dan Pengurus Primkop Kartika Binaiya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.