Kunjungi Posko KAMI, Mukti Keliobas: Sebuah Penghormatan Bagi Saya

Politik

SBT,CakraNEWS.ID- Calon Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas yang akrab disapa Jou Mukti, meninjau posko pemenangan Komunitas Abdul Mukti – Idris (KAMI), di Lorong Buser Dusun Waigondar, Kecamatan Bula, Senin (28/9/2020).

Mukti memaparkan, kunjungan tinjau posko pemenangan ini, dimaksudkan untuk memudahkan koordinasi tim pemenangan dalam melaksanakan tugasnya. Dengan semangat relawan bisa memaksimalkan kinerja tim pemenangan dalam pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember 2020.

“Alhamdulillah semangat tim relawan KAMI sangat luar biasa serta kompak untuk memenangkan pasangan ADIL (Abdul Mukti Keliobas- Idris Rumalutur) ini adalah sebuah penghormatan besar bagi saya dan Pak Idris,” kata Keliobas.

Mukti disambut antusias oleh para relawan KAMI yang sudah menunggunya sejak beberapa bulan lalu sebelum dirinya di tetapkan sebagai Calon Bupati SBT.

Dalam kesempatan itu, juga Ketua Tim Relawan KAMI Muhammad Ashari Sikdewa menyampaikan tim yang di bentuk tersebut sudah bekerja dan siap untuk memenangkan Abdul Mukti Keliobas-Idris Rumalutur untuk menjadi bupati SBT periode 2021-2025 mendatang.

“Saya berharap setelah kita pulang ke rumah masing-masing tugas kami adalah kembali untuk mensosialisasikan pasangan ADIL kepada masyarakat di Kabupaten SBT,” katanya.

 Karena tujuan besar dan kerja keras Tim Relawan KAMI untuk memenangkan kembali pak Mukti yang di dampingi pak Idris kembali menjadi bupati dan wakil bupati SBT 2021-2025.

“Ita Wotu Nusa harus dipimpin figur yang mumpuni dan sederhana seperti pasangan ADIL, karena dengan bukti pembangunan dan tinggal dilanjutkan kembali,” ajaknya.

“Hari ini posko Relawan KAMI di datangi oleh sang Idola Pak Mukti Keliobas bupati SBT periode 2021-2025. Menjadi suatu kebanggaan bagi relawan KAMI sebab di Posko Tim Relawan KAMI dapat di Kunjungi oleh sosok yang kami idolakan. Insya Allah Lanjutkan 2 Periode,” tutupnya. (CNI-07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *