Kunjungi SBT, Ketum HMI Ariatama Disambut Meriah

Adventorial News

Bula, CakraNEWS.ID– Puluhan Kader Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Seram Bagian Timur (SBT) antusias menjemput Ketua Umum PB HMI Raihan Ariatama di Kabupaten SBT pada Kamis, (24/02/2022).

Setiba di bandara, Ketua Umum PB HMI Raihan Ariatama di jemput langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang SBT Nasir Kwairumaratu dan Sekretaris Rimbo Rumatiga serta pengurus HMI Cabang SBT lainya.

Penjemputan Raihan Ariatama yang merupakan orang nomor satu di pengurus besar HMI ini dari sekitaran pertigaan Desa Administratif Tansi Ambon dan kemudian berkonfoi menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

Dikawal pihak Lantas Polres SBT. Iring-iringan pengurus HMI Cabang SBT memanjang kurang lebih seratus meter. Mereka berkonvoi sepanjang Jalan SPBU Bula, Jalan Kelapa Dua Bula, Jalan Attamaela lalu menuju Kantor Bupati SBT.

Sesampai di kantor Bupati Raihan Ariatama di sambut langsung oleh Wakil Bupati SBT Idris Rumalutur di ruang kerjanya yang dampingi Kepala Dinas Sosial SBT M. Syafri Rumain, Ketua KAHMI SBT Khatab Kilbaren, Sekretaris KAHMI SBT M. Irfan Buatan dan pengurus HMI cabang SBT.

Kedatangan Ketua Umum PB HMI Raihan Ariatama dalam rangka Pelantikan dan Rapat Kerja HMI dan Korps HMI-Wati Cabang SBT Periode 2021-2022.

Wakil Bupati SBT Idris Rumalutur pada kesempatan tersebut sangat antusias atas kedatangan Ketua Umum PB HMI di bumi yang berjuluk Ita Wotu Nusa itu, pada kesempatan tersebut usai memperkenalkan diri sebagai Wakil Bupati SBT, Idris Rumalutur juga menyampaikan ucapan selamat atas kedatangan Ketua Umum PB HMI dan rombongan di bumi yang berjuluk Ita Wotu Nusa itu.

“Selamat datang di negeri kami Kabupaten SBT, inilah potret negeri kami pak ketua, ” ucap Rumalutur saat menyambut Ketua Umum PB HMI di ruang kerjanya.

Lebih jauh dalam pertemuannya bersama orang nomor dua di Kabupaten SBT itu, Raihan Ariatama meminta sinergi dan kolaborasi bersama pemerintah daerah dan HMI untuk bersama menyusun sejumlah ide dan gagasan dalam hal pembangunan daerah untuk kemajuan bangsa Indonesia di masa yang akan datang.

“Saya sudah bersyukur bisa sampai disini di Kabupaten SBT, semoga pengurus HMI disini (Cabang SBT – Red) bisa sama-sama Pemerintah Daerah bersinergi bersama untuk membicarakan kemajuan pembangunan daerah ini di masa yang akan datang untuk masa depan bangsa kita nantinya,” tutur Raihan disela-sela pertemuan tersebut.

Usai melakukan pertemuan, Ketua Umum PB HMI Raihan Ariatama bersama Wakil Bupati SBT dan rombongan bersama seluruh pengurus HMI Cabang SBT menghadiri jamuan makan siang di rumah makan Siga Fua Kota Bula.

Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia Pelantikan HMI Cabang SBT Periode 2021-2022 Edey Kwaikamtelat kepada media ini mengatakan sangat antusias dan bangga atas kedatangan Ketua Umum PB HMI di Kabupaten SBT dalam rangka agenda pelantikan dan rapat kerja.

“kehadiran ketua umum disini selain menghadiri rapat kerja dan pelantikan juga memberikan semangat kepada seluruh kader HMI SBT,” ucapnya.

“Ini adalah kebanggaan besar bagi kami dimana kami bisa berjumpa di bumi Ita Wotu Nusa dan sangat memberikan apresiasi bagi kami seluruh kader HMI disini,” tutupnya.*** CNI-08

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.