Kunker Ke Maluku, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Beri Pembekalan Kepada Satuan BKO Diwilayah Kodam XVI/Pattimura

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letnan Jenderal TNI Moch Fachruddin, S.Sos beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Maluku.

Dalam kunjungan kerja ke Maluku, Wakasad bersama rombongan tiba di bandara udara Pattimura Ambon dengan  menggunakan pesawat CN 235 TNI AU, dari Sorong Papua Barat, dengan Kapten Pilot Mayor Pnb Yoga, Selasa (14/7/2020).

Kedatangan Wakasad didampingi oleh Waasintel Kasad Bid Binintel, Waasops Kasad Bid Siapops, Waalat Kasad Bid Lat, Waapers Kasad Bid Binpers, Waaslog Kasad Bid Bekpalkes, Waaster Kasad Bid Ren dan Puanter, Pabanya-3/Bintunjuk Spaban I/Ten Sterad, Sespri Wakasad, Dokter Pribadi Wakasad dan ADC Wakasad.

Setibanya di Bandara Internasional Pattimura, rombongan diterima oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq, Danrem 151/Binaiya, Danlanud Pattimura Ambon,Para Dansat dan Kabalak jajaran Kodam XVI/Pattimura, Kadisops Lanud Pattimura Ambon dan Kapolsek Kawasan Bandara Pattimura.

Kunjungan Kerja Wakasad beserta rombongan dalam rangka Pembekalan Satuan BKO di Wilayah Kodam XVI/Pattimura dari tanggal 14 Juli sampai 15 Juli 2020. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *