Kapolres Kepulauan Aru Bagikan, Paket Sembako Kepada Tenaga Medis Di Dua Puskesmas Dan Anggota Polres Yang Sakit

Militer Polri

Aru,CakraNEWS.ID- Bingkisan sembako, dibagikan Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Eko Budiarto,S.IK, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aru, Ny Sandra Budiarto, bersama Kabag Bin Ops, AKP Florentius Teddy,S.IK,SH, dan Kasat Binmas, AKP.R. Bembuain, saat menyambangi dan bersilatuhrami secara langsung dengan para penaga medis penanganan Covid-19, di Puskesmas Dobo dan Puskesmas Siwalima, Selasa (14/7/2020).

“Maksud dan tujuan sambang dan silaturahmi para tenaga medis yang ada di Puskesmas Dobo dan Puskesmas Siwalima, adalah untuk memberikan dukungan moril terhadap petugas kesehatan sebagai gugus tugas terdepan dalam penanggulangan serta penanganan wabah covid-19 di Kabupaten Kepulauan Aru,”ungkap Kapolres Kepulauan Aru.

Penyerahan bingkisan sembako sebanyak 48 dari Kapolres Kepulauan Aru tersebut, mendapat apresiasi dan ungkapan terimakasih dari pimpinan puskemas Dobo dan puskesmas Siwalima.

“Terima kasih atas kunjungan silatuhrami serta penyerahan bingkisan sembako dari Pa Kapolres Kepulauan Aru bersama rombonga kepada kami tenaga medis,”ucap Kepala Puskesmas Dobo, Ny Maria Karemi bersama Kepala Puskesmas Siwalima, Ny Kalizah Kasim.

Selain menyerahkan bingkisan paket sembako, kepada tenaga medis di puskesmas Dobo dan puskesmas Siwalima, Kapolres Kepulauan Aru bersama rombongan, juga melakukan kunjungan ke rumah Aiptu Aser Kalarbobir, anggota Polres Kepulauan Aru, yang sementara menjalani rawat jalan di karena sakit Stroke.

Dalam kunjungan ke kediaman Aiptu Aser Kalarbobir, Kapolres Kepulauan Aru dan Ketua Bhayangkari Polres Kepulauan Aru memberikan nasehat, semangat dan motifasi kepada anggota agar tetap semangat,sabar, selalu berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa dan semoga lekas sembuh.

Kapolres Kepulauan Aru juga memberikan bingkisan sembako kepada keluarga anggota yang sakit sebagai wujud kepedulian sekaligus meringankan anak dan istri, Aiptu Aser Kalarbobir. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.