Laka Lantas Di Desa Poka Teluk Ambon, Dua Mahasiswi Di Tabrak Pengendara Roda Dua

Hukum & Kriminal

Maluku,CakraNEWS.ID- Hendak melabung,mobil di ruas jalan Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, membuat Holiki (18) hilang kendali dengan sepeda motor yang di tungganginya hinga menabrak dua orang mahasiswi yang sedang berjalan kaki.

Paur Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, Ipda Ishak Leatemia menjelaskan, kejadian laka lantas yang terjadi di depan Alfamidi, Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, pada Senin (24/1/2022) pukul 14.30 WIT, berawal ketika Holikin (18) pengedara kendaraan roda dua dengan nomor Polisi DE 3980 LB, melaju dari arah bundaraa tugu Dr.J Leimena Poka, menuju ke arah Dusun batu Koneng. Sesampainya di depan Alfamidi, Holiki si pengendara sepeda motor, hendak melambung 1 unit mobil namun dari arah bersamaan muncul dua orang pejalan kaki, Widyawati Adi (18) dan Saima Rumakur (18), membuat Holiki yang saat itu melaju dengan sepeda motor, tidak dapat menghindar dan langsung menabrak kedua pejalan kaki tersebut.

“Akibat dari tabrakan tersebut, Holiki pengedara sepeda motor mengalami rasa nyeri pada bagian dada. Sedangkan dua pejalan kaki, yang di ketahui identitas bernama Widyawati Adi, pekerjaan Mahasiswi, mengalami luka pada bagian kepada. Saima Rumakur, pekerjaan Mahasiswi, mengalami luka lecet pada kaki kiri,kanan dan bagian dagu. Kerugian materil, kendaraan roda dua bernomor polisi DE 3980 LB, yang di kendarai Holikin mengalami kerusakan pada bagian depan, ”ungkap Paur Humas Polresta Ambon.

Leatemia mengatakan, mendapat informasi kejadian laka lantas tersebut, personil piket unit laka lantas Satlantas Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

Tiba di tempat kejadian perkara, personil unit lakalantas Polresta Ambon dan Pp.Lease, melakukan pengambilan keterangan dari warga yang berada di TKP. Selain itu kedua korban pejalan kaki, langsung di bawa ke rumah sakit terdekat. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.