Laka Tunggal Jembatan Waitua-Desa Waai, Renggut Nyawa Pemuda Namaelo-Kota Masohi

Hukum & Kriminal

Maluku,CakraNEWS.ID- Dani Dolgert Marlissa, bersimbah darah hingga tidak sadarkan, lantaran tidak mampu mengendalikan lajunya sepeda motor merk Yamaha Scoopy, bernomor Polisi DE 2017XX, hingga terjatuh diruas jalan raya atas jembatan Waitua,Desa Waai,Kecamatan Salahutu,Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (2/1/2019) sekitar pukul 20.00 WIT.

Kasat Lantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease,Iptu Fiat Ari Suhada,S.IK, yang dikonfirmasi CakraNEWS. ID, Kamis (3/1/2019), membenarkan adanya informasi Laka Tunggal yang merenggut nyawa pengedara sepeda motor Yamaha Scoopy, (Dani Dolgert Marlissa-red), warga Desa Namaelo, Kota Masohi, di atas jalan raya jembatan Waitua, Desa Waai, Rabu malam (Rabu-red).

Laka Tunggal (MD) Dani Dolgert Marlissa
Laka Tunggal (MD) Dani Dolgert Marlissa

“Laka tunggal yang menyebabkan pengedara sepeda motor meninggal dunai, lantaran korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tingga hingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya, dan terjatuh di kiri jalan atas jalan raya jembatan Waitua,”ungkap Fiat.

Perwira pertama Polri berpangkat dua balok emas itu mengungkapkan, kronolologi kejadian laka tunggal tersebut berawal ketika, korban yang mengendari sepeda motor Yamaha Scoopy, miliknya bergerak dengan kecapatan tinggi dari arah arah Desa Tulehu hendak menuju ke arah Desa Liang.

Namun sesampainya di TKP, atas jalan raya jembatan Waitua, Desa Waai, korban yang kurang berhati-hati tidak dapat mengendalikan lajunya sepeda motor yang kendarainya,sehingga terjatuh ke kiri jalan.

“Korban yang sempat dilarikan oleh warga sekitar ke rumah sakit untuk mendapat perawat medis di rumah Sakit Dr Izhak Umarella, Desa Tulehu. Nasib berkata lain,sesampainya di rumah sakit,korban yang tidak sadarkan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, melalui petugas rumah sakit, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Korban yang meninggal dunai mengalami luka robek pada belakang kepala dan pendarahan dari mulut,” Pungkasnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.