Lakukan Kunjungan Perdana, Wattimena Apresiasi APMA Kota Ambon

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Hari pertama bekerja sebagai Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena langsung meninjau langsung aktivitas di wilayah Pasar Mardika.

Wattimena didampingi Sekretaris Kota Ambon, Agus Ririmasse, ketua umum Asosiasi Pasar Mardika Alham Valeo.

Selain meninjau aktivitas para pedagang, Wattimena juga melihat proses pembersihan sampah yang menumpuk di wilayah terminal.

Dikatakan, pihaknya sengaja melakukan kunjungan sore itu untuk memastikan kebersihan serta keteraturan pusat pembelanjaan terbesar masyarakat Ambon itu.

Wattimena mengakui, sebelum dirinya dilantik menjadi Pj Walikota Ambon, pihaknya telah mendapatkan informasi dari warga masyarakat sekitar terkait dengan sampah yang telah menumpuk di pinggiran jalan area Terminal Mardika.

“Informasinya telah saya terima, makanya saya langsung melakukan peninjauan di lapangan,” ujar Wattimena.

Kesempatan dalam kunjungan itu, Wattimena juga memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada jajaran Asosiasi Pedagang Mardika (APMA) atas atensinya untuk kepetingan wilayah tersebut.

Dirinya pun bersyukur adanya dukungan dari APMA kota Ambon dalam mengawal penertiban serta penanganan sampah pada areal pasar dan terminal Mardika.

“Terima Kasih atas bantuan dan kerjasama Pemkot Ambon dan pedagang Sehingga sampah dapat di atasi secara baik,”paparnya.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *