Langkah Awal Balon Wawali Kota Ambon, Tim Pemenang Subhan Pattimahu Daftar di Partai Hanura

Adventorial News Politik

Ambon, CakraNEWS.ID– SUBHAN Pattimahu melalui timnya kembali bereaksi dalam rangka mengikuti pentahapan awal perhelatan nasional Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar serentak November 2024 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Subhan Pattimahu telah menyatakan komitmen akan maju dalam bursa Pemilihan Walikota – Wakil Walikota Ambon periode 2024-2029.

Terpantau, Hari ini (Selasa 23 April 2024) tim pemenang menyambangi Sekretariat DPC HANURA Kota Ambon dalam rangka pengambila formulir calon Wakil Walikota Ambon.

Tim pemenangan Subhan Pattimahu diterimah langsung oleh Tim Penjaringan DPC HANURA Kota Ambon lewat Ketua Dan Sekretaris Tim Penjaringan, Mulijono Sudrik dan Neville Ch. Andries.

DPC Hanura melalui Sekretaris Tim Penjaringan Mengucapkan Terima Kasih Dan apresiasi Atas kehadiran ti pemenang Subhan Pattimahu telah menyambangi kantor Sekretariat Hanura.

Dikatakan, langkah itu sebagai wujud keseriusan kandidat bakal calon untuk mendaftar.

Sekedar tahu, DPC HANURA KOTA Ambon membuka pendaftaran tertanggal 22 april kemarin,dan sudah dua orang calon kandidat walikota yang mendaftar yakni Agus Ririmase, Dan Yance Wenno. Sedangkan untuk bakal calon wakil walikota baru satu orang yakni Subhan.

“Kedepan, pastinya HANURA Kota Ambon akan melakukan survei internal partai dan berdasarkan hasil survei itu kemudian akan menjadi rujukan untuk di bawa ke DPP HANURA sebagai pertimbangan dikeluarkannya akui dia.

Tim Pemenangan Lewat Juru Bicaranya Nikolas Okmemera, SH. menyampaikan rasa terima kasih kepada DPC HANURA yang telah menerima kandidat Subhan Pattimahu dalam berproses untuk calon wakil walikota Ambon.

“Semoga Saja bung subhan bisa menjadi satu – satunya figur kelak yang bisa menjadi pilihan dan direkomendasikan untuk maju pada bursa pencalonan wakil walikota nantinya,” pungaksnya.***CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *