Lengserkan Ari Kily-Kily Dari pasangan Bacalon Wabut MBD, BTN Pilih Siamiloy Jargon NOSA Di Kanca Pilkada 2020

Politik

MBD,CakraNEWS.ID- Duet pasangan Benjamin Thomas Noach dan Ari Kily-Kily, yang diwacanakan akan bersanding sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dikanca Politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang berlangsung tahun 2020 ini, hanyalah isapan jempol belaka.

Ibarat pepatah habis manis sepah dibuang, itulah yang dialami oleh Mantan Camat Pulua-Pulau Babar, Ari Kily-Kily,yang dikabarkan tidak lagi menjadi pasangan bakal calon Wakil Bupati MBD mendampingi Bupati Benjamin Thomas Noach atau yang akrab disapa dengan sebutan BTN.

Noach yang kini masih menjabat Bupati aktif MBD, malah memutar haluan mengandeng, Sekretaris Daerah MBD, Drs. A. Siamiloy, M.Si Siamiloy, sebagai pasangan bakal calon Wakil Bupati MBD yang akan bersanding di kanca Pilkada MBD tahun 2020 .

Sumber yang dihimpun dari kalangan orang dekat BTN, yang enggan namanya disebut kepada CakraNEWS,ID, Kamis (11/6/2020) menuturkan, menjelang masa pentahapan pilkada MBD tanggal 15 Juni mendatang Benyamin Thomas Noach (BTN) entah mengapa melengserkan Ari kilikiky  yang awalnya bergembur- gembur di publik, bahkan telah bersama-sama mendaftarkan diri di beberapa partai politik, sebagai pendamping bakal Calon wakil Bupati satu-satunya yang akan mendampingi BTN.

Namun entah kenapa menjelang masa pentahapan  BTN melengserkan Ari kilikily dan memilih Siamiloy sebagai bakal wakil calon bupati mendampingi dirinya.

“BTN akan menggandeng Samialoy yang saat ini menjabat sebagai sekretaris daerah untuk mendampingi BTN dalam pertarungan pilkada 9 Desember mendatang. Pasang dengan Akronim (NOSA) Noac-Samialoy ini akan membuat pertarungan Politik di Kabupaten berjuluk Kalwedo ini semakin ramai karena ini pasangan yang ideal yang selama ini di nanti-nantikan oleh masyarakat Kabupaten MBD,”ungkap sumber. (CNI-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *