Letkol Kav Romy Parningotan Sitompul, Jabat Dandeninteldam XVI/Pattimura

Militer TNI

CakraNEWS.ID- Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman memimpin serah terima jabatan Komandan Detasemen Intelijen (Dandenintel) Kodam XVI/Pattimura di ruang Lobby Makodam, Jumat (22/01/2021).

Jabatan Komandan Detasemen Intelijen Kodam XVI/Pattimura diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Inf Bunzamin Jayatri S.E, Ak, M.M yang selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Kodim (Dandim)1505/Tidore. Sedangkan pejabat baru Letkol Kav Romy Parningotan Sitompul yang sebelumnya menjabat sebagai Irdyaintel Itutum Itdam XVI/Pattimura.

Dalam amanatnya, Pangdam berharap semoga estafet kepemimpinan ini membawa dan mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih baik, lebih maju dan senantiasa memberikan karya-karya terbaiknya bagi kemajuan Kodam XVI/Pattimura ke depan.

Mengingat Detasemen Intelijen mempunyai tugas dan fungsi yang sangat penting dan strategis dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam XVI/Pattimura.

“Untuk itu terus lakukan koordinasi dan langkah-langkah terpadu dengan aparat satuan intelijen yang lainnya secara sinergis, agar dapat dicapai hasil yang optimal,” ucap Pangdam

“Selaku Pangdam XVI/Pattimura, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Bunzamin Jayatri S.E, Ak, M.M, beserta istri atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya. Semoga sukses dalam meniti karir di tempat tugas yang baru,” pesan Pangdam. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *