Lokasi TMMD di Desa Ilngei dan Atubul Dol Tanimbar Dikunjungi Tim Pengawas dan Evaluasi

Adventorial News

Kodim Saumlaki Terima Kunjungan Tim Wasev Mabesad

Saumlaki, CakraNEWS.ID– Dalam rangka mengecek hasil pelaksanaan TMMD ke-117 Kodim 1507/Saumlaki, Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) yang dipimpin Kadispenad Brigjen TNI Hamim Tohari M.A mengunjungi lokasi kegiatan TMMD ke-117 di Desa Ilngei dan Atubul Dol, Kab Kep Tanimbar, Senin (24/7/2023).

Setibanya di Bandara Mathilda Batlayeri , Kadispenad beserta tim disambut oleh Pj Bupati Drs Ruben B. Moriolkossu, Dandim 1507/Saumlaki, Letkol Inf.Hendra Suryaningrat,S.sos, Plh. Sekda Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Drs. Jems Joseph Kelwulan, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Dedi Wahyudi, SH, MH, Danlanal Saumlaki, di wakili Pjs Palaksa Kapten Laut (S) Arief Wijaya, Dansatrad 245/Saumlaki, diwakili Kadis Ops Mayor Lek Sony Rizani, Danlanud IG Dewanto di wakili Kadis Ops Mayor Tek Yofan Teguh Hakim, Kapolres Kepulawan Tanimbar,AKBP Umar Wijaya S.I.K, Danyonif 734/SNS, Letkol Inf Efran Tri Hernowo, S.I.P, sejumlah Kadis Pemkot dan Camat Tanimbar Selatan Vinsensius Fenan lampir SE.

Dalam pelaksanaan kunjungan kerja tersebut, Ketua Tim Wasev bersama rombongan kemudian bergerak dari Bandara Mathilda Batlayeri ke lokasi untuk meninjau dan melakukan pengecekan langsung Sasaran TMMD yang dibangun yakni pembangunan Jembatan di Desa Atubul Dol Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Ketua Tim Wasev  menyampaikan kegiatan Wasev TMMD ke-117 TA 2023 yang saat ini sedang berjalan bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD, dengan harapan agar kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien.

“Tujuan kegiatan TMMD selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat,” ucap Kadispenad.

” Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royong dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan” terangnya

Setelah usai melakukan kunjungan kerja di desa Atubul Dol, Ketua Tim Wasev Bersama rombongan menuju ke Lokasi TMMD di Desa Ilngei Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Tibah di desa Ilngei, Ketua tim Wasev beserta rombongan memberikan bantuan sembako kepada perwakilan 5 (lima) orang dari Desa Atubul Dol dan perwakilan 5 (lima) orang dari Desa Ilngei kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon mangga di depan Gereja Raja Santo Yosep Desa Ilngei.

Kemudian disela – sela kunjungan, Ketua Tim Wasev dan rombongan menyempatkan untuk menyambangi  Yonif 734/SNS, dan Makodim 1507/Saumlaki guna melihat sarana dan prasarana yang ada. Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama  para perwira Yonif 734/SNS, Dandim 1507/Saumlaki dan para perwira staf. *** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *