Mabok, Berto Tabrak Mobil Angkot Hingga Patah Paha Di Jln Ir.M.Putuhena

Hukum & Kriminal

Maluku,CakraNEWS.ID– Mengendarai kendaraan dalam kecepatan tinggi dan kondisi mabuk lantaran menkonsumsi minuman keras (MIRAS) membuat Berto (20 tahun) tidak dapat mengedalikan laju kecepatan sepeda motor Jupirter Z bernomor Polisi DE 2209 XX, hingga menabrak mobil angkot jurusan Hatu bernomor Polisi DE 1030 JU, yang dikendari oleh sopir Leonard Lewarissa (40 tahun) diruas jalan Ir. M. Putuhena Desa Hative besar yang Tepatnya  didepan  SMP 15 Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Jumat (3/5/2019).

Kasat Lantas Polres P.Ambon dan Pp.Lease,Iptu Fiat Ari Suhada, yang dikonfirmasi CakranEWS.ID melalui telephone selulernya, membernarkan adanya kejadi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas jalan Ir. M. Putuhena Desa Hative besar yang tepatnya  didepan  SMP 15 Kecamatan Teluk Ambon, Rabu pagi sekitar pukul 05.00 WIT.

Fiat menjelaskan, kronologi kejadi tersebut berawal ketika Leonard Lewarissa sang sopir angkot jurusan Hatu bergerak dari arah  Desa Laha menuju kea rah Desa Hunut. Namun sesampainya di SMP 15 Kecamatan Teluk Ambon,Jln Ir M, Putuhena, datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendari oleh Berto yang dalam kondisi mabuk dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga masuk ke jalur kanan dan menabrak mobil angkot tersebut.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, Berto sang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z mengalami luka-luka pada bagian wajah, patah paha kiri. Sedangkan Leonard Lewarissa, sang sopir angkot Hatu mengalami luka-luka pada bagian wajah, tangan dan kaki. Keduanya langsung dibantu warga sekitar dan dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku di Tantui untuk mendapat perawat media. Sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan, dan telah di amankan di Polsek Teluk Ambon,”ungkap Fiat. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *