Mahasiswi Kota Batam, Ditemukan Tewas Mengenaskan Dalam Rumahnya di Bengkong-Kepri

Hukum & Kriminal

Kepri,CakraNEWS.ID– Tubuh Mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi di Kota Batam ditemukan tewas mengenaskan didalam rumahnya di Kompleks YKB, Blok F nomor 19-20, RT 002/RW 011, Kelurahan Bangkong Laut,Kecamatan Bengkok, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (11/2/2019).

Mahasiswi yang belakangan diketahui bernama Fitri Suryati (24 tahun),ditemukan tewas berluhmuran darah didalam rumahnya, diduga merupakan korban pembunuhan.

Kabid Humas Polda Kepri,Kombes Pol,S.Erlangga kepada Wartawan membenarkan adanya kasus dugaan pembunuhan Mahasiswi yang Kelurahan Bengkong, Kota Batam.

Korban yang diketahui telah meninggal dunia didalam rumah miliknya, pertama kali diketahui oleh Robert (24 tahun) salah seorang karyawan swasta, yang saat itu hendak mendatangi rumah korban untuk membeli tabung gas,sekitar pukul 13.00 WIB.

“Saksi yang saat itu tengah sampai di depan rumah korban melihat ada bercak darah yang berserahkan di bagian teras depan rumah korban. Saksi yang hendak membeli tabung gas namun melihat ada bercak darah didepan teras rumah korban, langsung melarikan diri meninggalkan rumah korban.Peristiwa tersebut, kemudian diceritakan saksi (Robert-red) kepada Meng IE (Erwan Rahmad) (65 tahun) ayah kandung korban,”tutur Erlangga

Perwira Polri berpangakt tiga melati itu mengatakan, mendapat laporan dari Robert (Saksi 1) ayah korban langsung bergegas mendatangi rumah korban. Tangis penuh harus pecah, setelah ayah korban sampai dan membuka pintu rumah, mendapati putrinya yang terlihat terbujut kaku berlumuran darah didalam rumahnya.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi Polsek Bengkong dan memberitahu, adanya penemuan mayat yang ditemukan dalam keadaaan meninggal dunia.

Mendapat laporan dari warga, anggota Polsek Bengkog dipimpin oleh Kapolsek dan Kanit Reskrim langsung mendatangi TKP, selanjutnya Kapolsek Bengkong menghubungi Kasat Reskrim Polresta Barelang dan Identifikasi (inafis).

Proses olah tempat kejadian perkara (TKP) dirumah korban dihadiri secara langsung Kapolresta Barelang AKBP Hengki S.IK, MH,Dirkrimum Polda Kepri,Kasat Reskrim Polresta Barelang,Kapolsek Bengkong, Kanit Reksrim Polsek Bengkong, Personel Sat Reskrim Polresta Barelang, Personil Polsek Bengkong

“Hingga saat ini kasus penemuan mayat tersebut masih dalam penyelidikan Polisi. Dugaan sementara korban meninggal akibat dibunuh,”Tandasnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.