Mayat Janin Ditemukan Membusuk di Hutan Sei Temiwang-Kota Batam

Hukum & Kriminal

Kepri,CakraNEWS.ID- Janin tanpa identitas ditemukan tewas membusuk di dalam hutan Sei Temiang lewat kuburan cina sebelum kantor pertamanan Otorita Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kamis (7/3/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi yang dihimpun CakraNEWS.ID, dari Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji mengatakan mayat janin yang ditemukan sudah dalam kondisi membusuk di hutan Sei Temiang pertama kali ditemukan oleh dua orang warga Steven (16 tahun) dan Iswandi (52 tahun).

” Mayat janin tersebut ditemukan kedua saksi saat itu tengah berteduh dengan kendaraan sepeda motor milik mereka di pinggiran jalan Sei Temiang,” tutur Kapolsek

Ia mengatakan, saat tengah bertenti di pinggiran jalan saksi Steven mencium bau tak sedap yang bersumber dari dalam hutan sekitar 5 meter dari sepeda motor yang dikendari oleh dirinya bersama saksi Iswandi.

Penasaran dengan bau busuk yang menyengat penciumannya itu, saksi Stevan lantas mendekati sebuah bungkusan kain berwarna merah putih yang terlihat olehnya di dalam hutan.

” Steven pun kaget bukan kepalang saat bungkusan kain yang dibukanya adanya mayat janin yang tengah membusuk. Melihat adanya mayat janin tersebut, Stevan langsung berteriak memberitahu Iswandi untuk melaporkan penemuan mayat janin yang dilihat mereka ke Polsek Sekupang,” ungkap Fahroji

Dikatakanya, mendapat laporan penemuan mayat janin, selaku Kapolsek Sekupang dirinya bersama Kanit Reskrim langsung mendatangin tempat kejadian ditemukannya mayat janin tersebut.

” Mayat janin tersebut kini telah di bawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri oleh tim Inafis Polresta Barelang. Untuk sementara janin tersebut belum diketahui jenis kelaminnya,” Pungkasnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.