Medali Emas Prada Fajar Subkhan, Untuk Kodam XVI/Pattimura

Militer TNI

Denpasar,CakraNEWS.ID– Kerja keras dan disiplin dalam berlatih mengantarkan Prajurit Yonif RK 732/Banau, Prada Fajar Subkhan, dengan berhasi menyumbang kan medali emas kepada kontingen Yong Moodo Kodam XVI/ Pattimura, dalam ajang bela diri Yong Moodo, kejuaraan nasionaln (KEJURNAS) piala KASAD ke-8 tahun 2018, yang berlangsung di  GOR Praja Raksaka Kepoan, Kota Denpasar Bali.

Informasi yang dihimpun CakraNEWS.ID, dari akun Facebook Kodam XVI/ Pattimura, Rabu (28/11 /2018), mengulas keberhasilan Prada Fajar Subkhan, yang berhasil mempersembahkan satu medali emas kepada kontingen Yong Moodo Kodam XVI/Pattimura, melalui kerja keras dan semangat pantang menyerah, sejak sang prajurit Yonif RK 732/Banau bergabung dalam kontingen Yong Moodo Kodam XVI/Pattimura.

Dedikasi dan semangat pantang menyerah dalam berlatih, membawa Prajurit tangguh Kodam XVI/Pattimura tersebut, berhasil masuk dalam babak final Kejurnas Piala Kasad 2018, setelah berhasil menumbangkan atlit bela diri dari satuan Kopasus atas nama Muhammad Iqbal dengan skor 8-6.

Selain Prada Fajar Subkhan yang berhasil menyumbangkan medali emas, kontingen Yong Moodo Kodam XVI/ Pattimura lainnya juga menyumbangkan 3 (tiga) medali diantaranya 1 (satu) medali Perak atas nama Pratu Mario dari Yonif 734/SNS pada kelas-85 kg setelah pada babak Final kalah dari Jedi Maruli atlet dari Kodam I/BB dan 2 (dua) medali Perunggu atas nama Kopda Franklen Mahulette dan Praka Alexander Inoan masing-masing dari satuan Yonif Raider 733/Masariku.

Pertandingan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) bela diri Yong Moodo Piala Kasad ke-8 tahun 2018 masih berlangsung hingga tanggal 30 November 2018. Dan diharapakan semoga atlet Kodam XVI/Pattimura dapat menyumbangkan medali untuk mengharumkan nama Kodam XVI/Pattimura. (CNI-01) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.