Dit Binmas Polda Maluku Gelar Lomba Nyanyi Antara Binmas Polres Jajaran

Militer Polri

Ambon,CakraNEWS.ID- Tiga anggota Bhabinkamtibmas asal 3 Polres jajaran Polda Maluku, juarai ajang lomba nyanyi yang diselenggarakan oleh Direktorat Bina Masyarakat (Dit Binmas) Polda Maluku,  bertempat di  Rupatama Rabu (28/11/2018).

Informasi yang dihimpun CakraNEWS.ID, dari Kasat Binmas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, AKP.W.B.Minanalarat, mengatakan lomba nyanyi antar Bhabinkamtib mas jajaran Polres dilingkup Polda Maluku, dibuka secara langsung oleh Dir Binmas, Kombes Pol Gunawan Prijambodo, SIK, serta dihadiri oleh Wadir Binmas AKBP Michael Lingga, beserta jajaran Kasat Binmas Polres jajaran.

“Lomba nyanyi antar Bhabinkamtibmas Polres jajaran Polda Maluku tersebut, dila kukan oleh Dit Binmas Polda Maluku, sebagai wujud penigkatan bakat yang dimilik oleh anggota Bhabinkamtibmas di setiap Polres yang ada di Polda Maluku. Selain itu, kegiatan tersebut sebagai bentuk penyegaran terhadap anggota Bhabinkamtibmas untuk mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ada diruangan lingkup tugasnya,” tutur Mantan Kapolsek Sirimau itu.

Perwira Polri berpangkat tiga balok emas itu mengatakan, perlombaan nyanyi antara Bhabinkamtibmas tersebut di nilai oleh tiga juri dari Dit Binmas Polda Maluku dan 2 orang Perwakilan Kasat Binmas Polres jajaran.

Keluar sebagai pemenang dalam kegiatan lomba nyanyi tersebut  juara 1 diraih oleh Bipka A.Saharlawan  Bhabinkamtibmas Polres Ambon, juara 2, Brigpol Didit Supratno  Bhabinkamtibmas dari Polres Malra dan juara 3 Bripka A Halit dan Polres Seram Bagian Timur (SBT). Ketiga pemenang kegiatan lomba nyanyi tersebut diberikan hadiah oleh Dir Binmas  Polda Maluku dan ditutup dengan berfoto bersama jajaran Dit Binmas Polda Maluku bersama jajaran Binmas Polres jajaran. (CNI-01)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.