Meriahkan HUT Humas Polri Ke-71, Bid Humas Polda Kepri Bersama Awak Media Gelar Donor Darah

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Aksi kemanusian menyambut hari ulang tahun (HUT) Hubungan Masyarakat Polri ke-71, tanggal 30 Oktober 2022, dilaksanakan Humas Polda Kepri dengan menggelar bhakti sosial donor darah.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Bid Humas Polda Kepri, melibatkan para awak media, serta di pantau langsung oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol, Harry Goldenhardt.

“Kegiatan kemanusian donor dara yang kita gelar ini merupakan rangkaian peringatan HUT Humas Polri ke-71,” ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, Selasa (18/10/2022).

Dari pelaksanaan donor darah yang di ikuti oleh 162 peserta dari personel Polda Kepri dan para Jurnalis, berhasil menyumbang kantong darah  sebanyak 79 kantong.

Aksi kemanusian donor darah yang di laksanakan oleh Bid Humas Polda Kepri, dalam rangka memperingati hari Humas Polri ke-71, mendapat apresiasi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kepri.

“Selamat Ulang Tahun untuk Humas Polri ke-71. Dan kegiatan yang dilaksanakan pada donor darah yang dilaksanakan oleh Bid Humas Polda Kepri, sangat besar dampaknya bagi masyarakat secara umum, karena dengan donor darah sepeti ini akan membantu nyawa orang lain yang membutuhkan. Setetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkan,″tutur Ketua PWI Provinsi Kepri, Chandra Ibrahim.

Sinergitas Humas Polda Kepri bersama Organisasi Wartawan yang ada di Kepri, kata Chandra Ibrahim, selama ini terjalin dengan sangat baik.

“Rekan-rekan wartawan banyak terbantu dengan keberadaan Humas Polri demikian juga sebaliknya Polri juga terbantu dengan tugas kewartawanan, bukan hanya PWI ada juga AJI, IJTI dan lain-lain, semoga sinergitas ini terus kita pertahankan,″ujar Chandra Ibrahim.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris JMSI Kepri, Hadli yang juga sebagai awak media menyampaikan, terima kasih kepada Humas Polri dan Selamat Hari Ulang Tahun ke-71 Humas Polri.

“Kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan hari ini sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga kedepan dapat berjalan baik dan dekat pada masyarakat hingga ketitik bawah, lebih giat dalam menjalin kerjasama dengan Pers,″ucap Hadli.

Dalam kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, mengatakan, hari ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Humas ke-71 yang akan jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 nanti.

“Sebagaimana yang diamanahkan oleh Bapak kapolri melalui Bapak Kapolda Kepri bahwa Polri yang Presisi itu adalah Polri yang penolong. Oleh karena itu kami berharap dengan kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Bid Humas Polda Kepri hari ini paling tidak dapat sedikit banyaknya menjadi penolong bagi sesame. Semoga darah yang kita donorkan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang ada diwilayah Kota Batam. Dan bakti sosial yang diberikan dapat bermanfaat bagi teman-teman Jurnalis,″tutup Kabid Humas Polda Kepri.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.