Musollah Darusalam Luhu Dapat Bantuan Puluhan  Sak Semen Dari Polsek Huamual Polres SBB

Lintas peristiwa Militer News Polri

Piru,CakraNEWS.ID– MUSOLLAH Darusalam desa Luhu kecamatan Huamual kabupaten Seram Bagian  Bagian Barat mendapat bantun dari Kepolisian Resor (Polres) SBB.

Pemberian bantuan langsung diserahkan oleh Kapolsek Huamual Ipda Dirk N Tuakora didampingi Bhabinkamtibmas Desa Luhu Brigpol Ridwan Pelu. Bantuan tersebut berupa 31 sak Semen.

Kapolres SBB, AKBP Bayu Tarida Butar-Butar melalui Kapolsek Huamual Ipda Tuakora berharap bantuan tersebut dapat diterima  dan untuk dimanfaatkan sebaik mungkin.

Kendati demikian, dikatakan, bantuan yang diberikan tidak seberapa. Namun bantuan tersebut merupakan wujud nyata niat jajaran Polsek Huamual untuk mencapai visi Kapolres dan Kapolda serta institusi Polri umumnya.

“Sedikit bantuan ini untuk mendukung masyarakat dalam proses pembangunan kedepan,” ungkapnya.

Pihaknya juga menghimbau agar masyarakat Desa luhu selalu menjaga kamtibmas Dan memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Di tempat yang sama  sekertaris panitia Rais Samal , mewakili ketua panitia Dan seluruh panitia pembangunan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan Dari polsek Huamual dan Polres SBB.

“Kami dan Masyarakat Luhu tentuu turut membantu Sektor Huamual dalam memelihara kamtibmas dan mendukung pemutusan mata rantai covid 19,” akuinya.

Untuk diketahui, penyerahan bantuan tersebut dilangsungkan pada Selasa, 08 September 2020 lalu.***CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.