Napiter di SBB Sambut Pemilu 2024 , Kapolres SBB: Jaga Persatuan

Adventorial News Polri

Piru, CakraNEWS.ID– KAPOLRES Seram Bagian Barat (SBB), AKBP Dennie Andreas Dharmawan dana jajaran terus melangkah menguatkan persatuan antas sesame warga SBB tanpa memandang bulu untuk menyuseskan Pemilu 2024.

Kapolres pada Sabtu pekan kemarin menggelar silatruahmi bersama Napiter. Silaturahmi itu bagian dari Colling System yang digelar di rumah dinasnya.

Napiter yang terlibat dalam silatruhami tersebut yakni, Kasim Wali, Sarmin Makian, Sukri, Kasman, Abd. Kadir Lisalolit, dan Agus Sunyoto.

Kapolres SBB mengucapkan terima kasih kepada Napiter dan Toko Masyarakat yang hadir. Dirinya meminta untuk sama sama menjaga keamanan dan kedamaian menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten SBB.

Dikatakan, pentingnya persatuan dan ketentraman di Kabupaten SBB disoroti, dengan harapan tidak adanya perpecahan karena perbedaan pilihan.

“Saya sebagai Kapolres SBB, menghimbau kepada para Napiter yang ada di Kab.SBB, agar sama – sama menjaga Keamanan, ketentraman dan kedamaian khususnya dalam konteks Menyongsong Pemilu 2024, baik itu Pilpres atau Pileg pada tanggal 14 Ferbuari 2024,” ucap Kapolres

Kapolres pun menambahkan yang terpenting adalah Kabupaten SBB aman dan rasa cinta kedamaian dan ketentraman, jangan sampai karena beda pilihan justru tidak hadir dalam kehidupan orang basudara.

“Kepada para Napiter yang ada di Kabupaten BB agar dapat memberikan himbauan kamtibmas yang aman dan damai kepada Masyarakat, sehingga potensi – potensi gangguan keamanan dan ketertiban seperti Hoax dan Isu SARA disaat Pemilu dapat terhindari,” jelas Kapolres.

Dalam agenda tersebut, para Napiter sangat mengapresiasi kegiatan Cooling System yang diinisiasi oleh Kapolres SBB AKBP DENNIE ANDREAS DHARMAWAN.

Sukri, perwakilan Napiter yang hadir berkomitmen untuk mendukung Polri dalam menyampaikan pesan kamtibmas di Kabupaten SBB, menjaga situasi aman dan baik jelang Pemilu 2024.

“Kami selaku para Napiter mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres SBB, yang telah melaksanakan ( Cooling System ) di Kab.SBB Menjelang Pemilu 2024 sampai saat ini situasi masih tetap berjalan aman dan damai di Wilayah Kabupaten Seram Bagian Barat,” Ucap Sukri.

Para napiterpun ingin ingin mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai tanpa perpecahan dengan semangat persatuan.

“Kami tentu membantu Polri khususnya Polres SBB, untuk menyerukan pesan-pesan kamtibmas di Kab.SBB agar dalam menjelang Pemilu 2024 situasi dan kondisi pada Wilkum Polres SBB, dapat terpantau aman dan baik,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres SBB bersama Kasat Intelkam Polres SBB IPTU MUHAMMAD JAYADI. *** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *