Nasihat Kapolda Maluku Kepada Siswa Diktub Polri Tahun 2023, Saat Makan Siang Bersama Di SPN

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Nasihat untuk menjadi seorang Bhayangkara-Bhayangkara pelindung dan pelayan masyarakat, di menjadi harapan Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif kepada para siswa-siswa Polri, yang tengah mengikuti pendidikan pembentukan bintara Polri, gelombang pertama tahun 2023 di  Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Maluku di Passo, Kota Ambon.

Harapan tersebut, di utarakan Kapolda Maluku, saat makan siang bersama  ratusan siswa Diktuba Polda Maluku, di SPN Polda Maluku, Selasa (5/9/2023).

Saat makan siang bersama dengan ratusan siswa Diktuba Polri di SPN Polda Maluku, Kapolda Maluku di damping Irwasda Maluku, Karo SDM, Kabid Propam, Kabid Dokkes dan Kepala SPN Polda Maluku.

 “Sengaja saya hadir di sini bersama rekan-rekan pejabat utama untuk mengecek kesiapan dan pola pendidikan di sini sampai dengan makan siang dengan ompreng yang sama-sama kita nikmati yang telah disiapkan Kepala SPN,” kata Kapolda.

Kapolda Maluku mengaku makan siang bersama para siswa sengaja dilakukan. Karena hal ini sudah menjadi tugas Kapolda melakukan pengecekan mulai dari proses penerimaan, pendidikan sampai para siswa tersebut menjalankan tugas di Polda Maluku.

“Peristiwa ini merupakan gambaran bahwa makan saat ini merupakan satu ketentuan yang telah diatur. Sebanyak 230 siswa yang hadir di sini diharapkan semuanya akan dilantik karena sudah memilih profesi sebagai seorang Polri dengan segala bentuk kekurangannya,”ujar Kapolda Maluku.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *