Niko Kily-Kily Sebut Media Online Tribun Maluku, Sebar Berita Bohong Terkait Korban Laka Lantas Saat Kampanye Paslon Kalwedo

Politik

Maluku,CakraNEWS.ID- Informasi hoax, yang dimuat oleh media online Tribun Maluku, terkait kampanye pasangan calon nomor urut 1, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya, Niko Kili-Kily dan Odie Orno, dengan jargon Kalwedo, yang menelan dua korban jiwa, dibantah dengan tegas oleh Niko Kili-Kily.

“Sebagai paslon nomor urut 1, saya menegaskan berita yang dimuat di media online Tribun Maluku, terkait dengan kampanye paslon Kalwedo yang menelan korban jiwa dua orang pekerja proyek, Zakarias Haulussy alias Caki dan Wellem Romer, sama sekali tidak benar dan itu berita Hoax. Karena saat kami pasangan Kalwedo berkampanye di Desa Moain, tidak menggunkan dum truck. Sekali lagi  jangan memfitnah kami paslon Kalwedo dengan informasi tidak benar,”tegas Niko Kili-Kily, yang dikonfirmasi CakraNEWS.ID, Minggu (1/11/2020).

Niko menuturkan, kecelakaan maut kedua pekerja proyek sebagaimana yang dimuat dalam berita media Online Tribun Maluku, sama sekali tidak diketahui oleh paslon Kalwedo maupun masa pendukung. Pasalnya waktu kejadian kecelakaan maut itu, paslon Kalwedo dan tim pemenangan sudah berada di ibukota Kabupaten di Tiakur.

“Selaku Calon Bupati saya memintah kepada seluruh simpatisan dan masyarakat MBD, agar jangan percaya dengan berita bohong yang diberitakan dari salah satu media Online, karena mereka hanya mau menjatuhkan pasangan Kalwedo. Sehingga saya minta agar masyarakat tidak percaya dengan isue tersebut,” harap Niko Kili-Kily. (CNI-06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *