Opening Wedding Expo Swiss-Belhotel Ambon 2024 Sukses Dengan Konsep Indoor Exhibition

Adventorial Berita Pilihan News

Ambon, CakraNEWS.ID– Swiss-Belhotel Ambon sukses menggelar Wedding Expo dengan tema Luxury in white Wedding Expo 2024, Kamis (25/01)

Opening Event tersebut digelar pada Rabu (24/01/2024) Malam di Ballroom Lantai 2 Swiss-Belhotel Ambon. Manangemen hotel ternama di kota Ambon itu mengusung konsep Konsep Indoor Exhibition.

Wedding Expo Sbam 2024 dibuka oleh Manager Swiss-Belhotel Ambon, Ketut Gunarta dan dihadiri  Dharma Wanita provinsi Maluku, Nita Sadli lie.

Ketut Gunarta menyatakan, event yang digelar pihaknya dibuka untuk umum. Selain itu juga gratis, tidak di pungut biaya apapun.

Dikatakan, akan berlangsung selama  Empat hari. Hari Pertama di buka dari jam 6 sore dan tutup jam 9 malam. Hari Kedua sampai Hari Keempat dibuka dari jam 11 pagi sampai jam 9 malam.

“Acara tahunannya  kita Wedding Expo ini,  agar kita bisa lebih dekat dengan teman-teman vendor khususnya dan tentunya para calon-calon mempelai nanti supaya lebih mudah dan bisa mendapatkan informasi yang lebih detail,”harapnya

Dikatakan,  manageman dalam menyukseskan Wedding Expo ini, telah Menyusun serangkaian acara dimulai dari SBAM Makeup Competition, SBAM Junior Chef, Tutorial Makeup, Talkshow, Fashion Show, Doorprize dan masih banyak hal menarik lainnya.

Diterangkan pula, berbagai penawaran spesial juga telah disiapkan bagi para calon pengantin yang hadir dalam Wedding Expo tersebut.

“Khusus bagi ASN, TNI dan Polri akan mendapatkan potongan harga di Wedding Expo dari Rp 38,300,000 menjadi Rp 34,500,000 untuk 150 orang tamu undangan. Selain itu masih banyak hadiah menarik lainnya yang disediakan oleh pihak Swiss-Belhotel Ambon maupun para vendor,” jelas Gunarta

Pihaknya memastikan,  Management SBAM telah mensponsori vendor-vendor terbaik di kota Ambon, untuk memeriahkan acara tersebut diantaranya ada JM Pro Decoration, Debhy salon, Fidya Wedding House, WillYou Project, Ekle’s Clinic, Risna Wati Makeup Artist, Flomart, Somethinc X Doxa, YOU, Delfia Salon & Bridal, Inffable Studio dan Erha skin.

Tentang Swiss-Belhotel Ambon

Swiss-Belhotel Ambon kaya akan  fasilitas. Memiliki lebih dari 111 kamar tamu yang dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional, seperti; penyejuk ruangan dengan pengaturan pribadi, sambungan telepon IDD, televisi layar datar 49 inci dengan saluran lokal dan internasional, minibar, akses Internet berkecepatan tinggi, lemari penyimpanan barang berharga, fasilitas pembuat kopi dan teh, dan alat pengering rambut.

Melengkapi pengalaman berkuliner, aneka pilihan minuman dan pengalaman bersantap yang berbeda dapat dinikmati baik di Lucipara Lounge and Bar, Sky Bar maupun Swiss-Café. Tersedia juga fasilitas pusat kebugaran dan spa yang dapat dipergunakan oleh para tamu hotel dan 5 ruang pertemuan yang dapat menampung 25 hingga 500 orang.*** CNI-04/Tasya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *