Padat Pesan Gubernur, Kepengurusan Fokal IMM Maluku Berikan Semangat Baru

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– PENGURUS Forum Komunikasi Alumni IMM Wilayah Maluku periode 2021-2022 resmi dilantik. Pelantikan sekligus rapat kerja tersebut dipusatkan di Swisbell Hotel Ambon, Senin (14/03).

Gubernur Maluku dalam sambutan yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda), Sadli Lee memberikan apresiasi dan selamat atas terbentuknya kepengurusan Fokal IMM Maluku.

Dikatakan, hadirnya Fokal IMM dengan kepengurusan tersebut dapat memberikan warna dan semangat baru, energi baru, inovasi-inovasi baru dalam mengawal pemabangunan di Maluku.

“Kiranya ini dapat dimanfaatkan sebagai momentum yang starategis dan wadah bagi para alumni IMM untuk menyatukan tekad dan semangat dalam rangka meningkatkan peran organisasi terhadap kemajuaan Provinsi ini,” ungkap Gubernur.

Gubernur mengingatkan, pengurus yang baru saja di lantik mempunyai tanggungjawab besar kepada masyarakat. Dimana masyarakat menantikan pengabdian dan karya keilmuan dalam membangun kehidupan sosial dan kemasyarakatan.

“Selaku Gubernur, saya berharap Raker ini dapat menghasilkan program dan kegiatan yang mampu memberikan dampak positif kemanfaatan bagi organisasi dan masyarakat,” ungkap Gubernur.

Gubernur mengingatkan, Fokal IMM sebagai sebagai barisan muda islam moderens punyai peran penting dan starategis, tanggungjawab, dan sikap peduli dalam mengembangkan peran generasi muda untuk terlibat secara kontruktif.

“Melahirkan inovasi-inovasi di semua tingkatan dalam mengsukseskan pembangunan bangsa dan negara,” ungkap Gubernur.

Pesan lainnya, Fokal IMM Maluku kiranya harus mampu menjalankan fungsinya yakni membangun organisasi di pemuda terdidik dan berkualitas dan tetap kuat dan solid ikut terlibat dalam proses dalam kemajuan bangsa dan negara teristimewa membangun daerah.

“Kita tidak cukup hadir hanya dengan pemikiran semata. Perubahan memang berasal dari ide tapi perubahan terjadi apabila ide di wujudkan secara sistematis,” endus Gubernur.

Pesan terakhir, sekalgus permintaan Gubernur yakni, Fokal IMM Maluku fokus terhadap subtansi Raker, berpikir positif dan menjaga soliditas dalam gagasan-gasan cemerlang bagi kemajuan.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.