Pangdam Himbau Jajaran Kodam XVI/Pattimura, Bijak Gunakan IT dan Medsos

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Nuasa perayaan Idul Fitri 1440/Hijria tahun 2019, dengan saling bersalaman tangan satu sama dilakukan oleh Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq bersama jajaran Prajurit dan PNS Kodam XVI/Pattimura, usai apel gabungan, bertempat di Lapangan Makodam XVI/ Pattimura, Ambon pada Selasa, (11/06/2019).

Dalam sambutannya, Pangdam mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1440/H kepada Prajurit dan PNS jajaran Kodam XVI/Pattimura beserta keluarga yang merayakan, semoga Idul Fitri menjadi moment untuk saling memaafkan dan memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya.

“Sebagai prajurit dan PNS Kodam XVI/Pattimura kita harus bijak dan profesional dalam menggunakan IT atau Medsos. Jangan cepat menyebarkan suatu informasi yang belum pasti kebenarannya (Hoax), tetapi terlebih dahulu mengecek kebenaran informasi tersebut,” tegas Pangdam.

Ia mengatakan, sebagai manusia ciptaan Tuhan Yang Maha Esa harus selalu mengucap syukur atas nikmat yang telah diberikan dan jangan pernah lupa untuk mengucap syukur karena itulah yang penting didalam hidup ini.

“Kiranya ibadah ibadah puasa yang telah kita jalankan sebagai umat Muslim dapat diterima oleh Allah SWT dan mari kita sama-sama terus meningkatkan kualitas iman agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” harap Pangdam. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *