Pangdam XVI /Pattimura Bersama Kapolda Maluku dan  Forkopimda Maluku, Sambut Kedatangan Kepala Gustu Beserta Rombongan

Militer

Maluku,CakraNEWS.ID- Kepala Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19 Letnan Jenderal TNI Doni Monardo, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, (Menko PMK) Muhadjir Effendy dan Menteri Kesehatan Letjen TNI (Purn) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rad. (K) bersama rombongan dengan menggunakan Pesawat Khusus TNI AU tiba di Ambon,Pukul 00.45 WIT, dalam rangka kunjungan kerja,

Kedatangan mereka disambut oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq, Gubernur Maluku Murad Ismail dan Forkopimda Provinsi Maluku, Senin (6/7/2020).

Sesuai dengan rundown agenda kerja kedatangan Kepala Gustu Beserta Rombongan tersebut dalam rangka kunjungan kerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ke Provinsi Maluku tanggal 06 Juli 2020.

Kepala Gustu Beserta Rombongan dengan berkendaraan mobil menuju Kediaman Gubernur Maluku di Wailela untuk istirahat, Sholat dan makan, kemudian rombongan menuju Swissbel Hotel Ambon untuk beristirahat guna persiapan melaksanakan rangkaian kegiatan esok hari. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.