Kunker dan Silatuhrami Di Mapolda Kepri, Pangdam I/BB Bersama Kapolda Kepri Bahas Sinergitas Dan Netralisasi Pada Pilkada 2020

Militer

Kepri,CakraNEWS.ID-Sinergitas TNI-Polri serta netralitas dalam membackup pengamanan Pemilihan Kepala Daerah yang berlangsung serentak di tahun 2020, menjadi perbicangan Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah, M.A, M.Sc, Danrem 033/WP serta rombongan, saat melakukan kunjungan kerja sekaligus silatuhrami, di Polda Kepri pada Senin (7/6/20).

Dalam kunjungan ke Mapolda Kepri tersebut, Pangdam I/Bukit Barisan bersama Danrem 033/WP dan rombongan di sambut secara langsung olehsoleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si didampingi Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri serta para Kapolres/TA jajaran Polda Kepri.

Mengawali perbincangannya, Kapolda Kepri menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran Pangdam I/Bukit Barisan bersama Danrem 033/WP dan rombongan yang telah berkunjung dan bersilatuhrami di Mapolda Kepri.

“Selaku Kapolda Kepri, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangdam I/BB di Polda Kepri. Tentunya perkembangan dan kemajuan Polda Kepri tidak terlepas pisahkan dari sejarah awal pembangunan Polda Kepri hingga dengan saat ini,”ungkap Kapolda Kepri.

Jenderal bintang dua itu menuturkan, sebagai Provinsi Kepulauan wilayah Kepri merupakan 96% terdiri dari lautan, sampai saat ini berkat kerja sama antara TNI-Polri situasi keamanan diwilayah Provinsi Kepri dalam kondisi aman dan kondusif.

“Sebagai wilayah Kepulauan, situasi Kamtibmas di Kepri, selalu amanan dan kondusif. Semabuat berkat kerja sama dan sinergotas TNI-Polri bersama-sama, dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilapangan semoga dapat menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kepri.” Tutur Kapolda Kepri.

Senada dengan itu, Pangdam I/Bukit Barisan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan Polda Kepri dalam kunjungan kerja sekaligus silatuhrami perkenalan diri yang dilakukan oleh dirinya selaku Pangdam I/BB yang baru.

“Sebagai pejabat baru di Kodam I/Bukit Barisan, saya mengunjungi beberapa Polda di wilayah Kodam I/Bukit Barisan salah satu diantaranya adalah Polda Kepri, TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan Negara, terima kasih atas Sinergitas yang terjalin baik di wilayah Kepulauan Riau ini” tutur Pandam I/Bukit Barisan.

Diakhir sambutannya Pandam I/Bukit Barisan menyampaikan untuk menghadapi agenda Pemilihan Kepala Daerah yang digelar secara serentak pada tahun ini, sikap netral setiap personel TNI-Polri harus dijunjungan tinggi. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.