Pangdam XVI/Pattimura Himbau, Jajaran Prajurit Kodam Tidak Terprovokasi Insiden Polsek Ciracas

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, menyerukan himbauan kepada seluruh prajurit TNI dilingkup Kodam XVI/Pattimura agar tidak terprovokasi, insiden penyerangan dan pengerusakan markas Polsek Ciracas, Polres Jakarta Timur, oleh oknum anggota TNI,pada Sabtu (28/8/2020),

Pangdam XVI/Pattimura dalam himbauannya, memerintahkan kepada setiap komandan satuan agar memberikan penekanan dan pengecekan terhadap media sosial yang dimiliki setiap prajurit agar terhindar dari kegiatan provokasi baik di sosial media atau grup yang telah terindikasi mengarah pada kegiatan provokasi dan ujaran kebencian.

“Selain melakukan pengecekan, Pangdam juga mengimbau agar tetap menjaga jiwa korsa dan hubungan yang baik kepada seluruh elemen masyarakat dan berbagai instansi, sesuai dengan visi Pangdam, satukan kekuatan untuk meraih kesuksesan,”ungkap Pangdam XVI/Pattimura melalui juru bicara Kepala Penerangan Kodam XVI/Pattimura, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan dalam rilisnya kepada Wartawan, Senin (31/8/2020).

Kapendam XVI/ Pattimura, menuturkan, kejadian yang terjadi di Polsek Ciracas, Sabtu (28/08/2020) dini hari yang melibatkan oknum TNI tersebut telah diproses sesuai hukum.

“Selaku Kapendam XVI/Pattimura, saya meminta agar seluruh personeil Kodam XVI/Pattimura  tidak mudah terhasut oleh isu-isu yang beredar di masyarakat dan tetap berada di jalur komando apabila prajurit akan mengambil tindakan,”himbau Kapendam XVI/Pattimura. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *