Putus Mata Rantai Penularan Covid-19, Polres SBB Bersama Pemuda Beilohy Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Piru

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Mengatasi penularan wabah virus Corona (Covid-19), dilakukan Polres Seram Bagian Barat dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat di Desa Piru, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, Senin (31/8/2020).

Masker gratis tersebut, dibagikan secara langsung oleh Kapolres Seram Bagian Barat,AKBP Bayu Tarida Butar-Butar, S.IK, bersama Pemuda Beilohy, didampingi Ketua Pembina Beilohy SBB, Melky Supusepa, Pembina Dokter Michal Siwabessy,  Kabag Sumda  Djesy  Batar, S.Sos, Kasat Intelkam  Iptu Missen  H.Ngongobili  dan Kasi Propam  Ipda  H.Nikijuluw.

Dalam membagikan masker gratis, Kapolres SBB mencontohkan cara pemakaian masker yang baik dan benar kepada masyarakat desa Piru yang ditemui di beberapa lokasi seperti, terminal angkot, pangkalan ojek,pangkalan becak dan di ruas jalan perempatan tugu Pemekaran Kabupaten SBB.

“Pembagian masker mengatakan,aksi pembagian masker gratis kepada masyarakat yang dilakukan Pemuda Beilohy bersama Polres SBB, adalah dalam rangka menyongsong HUT Ke-1 Pemuda Beilohy Seram Bagian Barat yang diperingati pada tanggal 1 September 2020. Serta sebagai langkah mendukung dan mensosialisasikan gerakan menggunakan masker oleh Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten SBB,” ungkap, dr Michel Siwabessy yang ditemui Media CakraNEWS.ID, dilokasi pembagian masker di terminal angkot Piru. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.