Pangdam XVI/Pattimura Tegaskan, Netralitas TNI Di Pilkada 2020

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Netralitas TNI dalam mengamankan jalannya pelaksanaan pemilihan kepala daerah (PILKADA) serentak tahun 2020, yang berlangsung di 4 Kabupaten di Provinsi Maluku, menjadi penegasan Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, saat melakukan kunjungan kerja ke maskar komando  Kompi Senapan E Yonif 734/SNS Brigif 27 Nusa Ina, di Kabupaten Kepulaun Aru, Senin (30/11/2020).

Kehadiran Pangdam beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana di bumi Jargaria (Sebutan Kabupaten Kepulauan Aru) di sambut  oleh Dandim 1503/Tual, Letkol Inf Mario Ch. Noya beserta Forkopimda.

“Saya tekankan untuk para prajurit agar bersikap netral dan mengamankan pilkada serentak dengan sinergitas TNI-Polri” tegas Pangdam XVI/Pattimura saat memberikan pengarahan prajurit TNI- Polri se-Kabupaten Kepulauan Aru di Mako Kompi Senapan E Yonif 734/SNS.

Usai memberikan jam pengarahan, Pangdam beserta rombongan meninjau lokasi Lahan kosong Kodim persiapan Kabupaten Kepulauan Aru dan bersilaturahmi dengan Komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Kepulauan Aru. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *