Pangdam XVI/Pattimura, Tegaskan Prajurit Denzipur 5 CMG Cerdas Dan Bijak Dalam Bermedsos

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry A Rahawarin, meminta prajurit TNI agar menghindari permasalahan sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan. Serta lebih cerdas dan bijak dalam menggunakan media sosial sehingga tidak terprovokasi terhadap informasi yang belum tentu kebenarannya.

Ungkapan tersebut, ditegaskan Pangdam XVI/Pattimura, saat memberikan arahan kepada Prajurit Detasemen Zeni Tempur 5 Chakti Mandra Guna, yang berada di Desa Poka Rumah Tiga, Rabu (28/04/2021).

“Kunjungan kerja yang dilakukan saat ini adalah sebagai fungsi pengawasan dalam rangka pembinaan satuan oleh, saya selaku Pangdam XVI/Pattimura kepada satuan dijajarannya,”ucap Pangdam XVI/Pattimura.

Jenderal bintang dua itu, menghimbau kepada Prajurit untuk harus bekerja dengan cepat, ulet, rajin dan harus pandai bergaul dalam hal yang positif, dan juga harus meningkatkan pengetahuan tentang Binter.

Sebelum menerima pengarahan dari Pangdam, Prajurit Denzipur 5/CMG menerima pembekalan dari para Asisten dan Staf Ahli Pangdam yang turut hadir. Selama pelaksanaan kegiatan, protokol kesehatan Covid-19 juga tetap di terapkan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *