Panglima TNI Bersama Kapolri Berjoget Kaka Enda Bersama 2.900 Prajurit TNI-Polri di Maluku

Militer

Maluku,CakraNEWS.ID- Berjoget ria dengan alunan music Kaka Enda dan Bermain Tali, dilakukan oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si, dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, bersama 2.900 personil TNI-Polri di sela-sela kunjungan kerja di Maluku, bertempat di Mako Lantamal IX Ambon, Jumat (17/1/2020)

Baca Juga: Gubernur Maluku Bersama Pimpinan TNI/Polri Di Maluku, Sambut Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri

“Mari Bapak Panglima dan Bapak Kapolri kita bergoyang untuk menunjukkan kekerabatan dan pergaulan prajurit TNI dan Polri di Maluku,” ajak Kapolda Maluku Irjen Pol. Royke Lumowa seraya menjadi pemandu berjoget Kaka Enda dan Bermain Tali.

Panglima TNI dan Kapolri yang didampingi Irjen Royke dan Komandan Lantamal Ambon Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, berbaur dengan ribuan prajurit gabungan TNI/Polri, menari bersama mengikuti gerakan dua tarian populer Maluku “Kakak Endah” dan “Bermain Tali” untuk menunjukkan adanya sinergitas yang kuat antara dua institusi tersebut.

Baca Juga: Panglima TNI Dan Kapolri Apresiasi Dan Bangga, Karakteristik Pelagandong Jadi Perekat Keharmonisan TNI-Polri Di Maluku

Selama hampir 10 menit, Panglima TNI dan Kapolri larut dalam kegembiraan bersama ribuan prajurit sambil bergoyang mengikuti irama lagu yang mengiringi di bawah terik matahari pagi. Tak jarang keduanya turut berteriak mengikuti yel-yel gerakan yang dipandu oleh Irjen Pol. Royke dengan pengeras suara. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *