Pantau Penerapan Protokol Kesehatan, Kapolda Kepri Bersama PJU Bagikan Masker Untuk Masyarakat Di Pasar Botani 1

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Penerapan protokol kesehatan, sebagai Langkah pencegahan penularan wabah virus Corona (Covid-19) di kalangan masyarakat, terus dilakukan Kepolisian Daerah Kepulauan Riau.

Sebagai Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol, Aris Budiman, memimpin langsung peninjauan penerapan protokol kesehatan, di masyarakat saat melakukan aktifitas di luar rumah.

Pelaksanaan peninjauan penerapan protokol kesehatan, dilakukan Kapolda Kepri bersama Pejabat Utama, Polda Kepri dengan mendatangi langsung, lokasi pasar Botania 1, Kota Batam, pada Senin (3/5/2021).

Dalam pelaksanaan peninjauan penerapan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat tersebut, Kapolda Kepri bersama PJU Polda Kepri, membagikan masker kepada masyarakat pengunjung pasa Botania 1.

“Tentunya dalam kegiatan peninjauan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan tindak lanjut dari arahan Bapak Presiden RI Joko Widodo pada Rabu 28 April 2021 yang lalu, guna untuk memastikan langsung situasi kamtibmas dalam rangka menekan laju perkembangan kurva kasus Covid-19 dan kita semua yang harus berperan aktif dalam hal ini,” tutut Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S. dalam keteranganya kepada Wartawan, Selasa (4/5/2021)

Harry menuturkan, Polda Kepri terus mengimbau masyarakat agar menerapkan physical distance (jaga jarak), menggunakan masker dan mencuci tangan ketika harus membeli makanan berbuka puasa (takjil) agar terhindar dari ancaman penyebaran virus corona.(CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *