Patroli Skala Besar Masa Tenang Pemilu Di Kepri, Libatkan 250 Personil TNI-Polri

Militer

Kepri,CakraNEWS.ID- Memasuki masa tenang Pemilu dan Pileg 2019, giat citpa kondisi yang aman dan kondusif dilakukan oleh TNI-Polri di Kepulauan Riau dengan melakukan Patroli skala besar di beberapa objek vital yang ada di Kota Batam.

Patroli skala TNI-Polri di Kepri dengan melibatkan 250 personil yang terdiri dari personel Yonif Raider 136/Tua Sakti, personel Marinir, personil Brimobda Polda Kepri, personil Sabhara Mapolresta Barelang dan personil Ditlantas Polda Kepri yang dipimpin langsung oleh AKBP Teoplan,Minggu (14/4/2019).

Patroli skala besar tersebut diawali dengan apel bersama di halaman Mapolda Kepri yang dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Kepri,Guru Arif Darmawan yang didamping oleh Kabid Humas Polda Kepri,Kombes Pol S.Erlangga, yang dilanjutkan dengan iring-iring kendaraan patroli pada pukul 11.00 WIB.

Kabid Humas Polda Kepri kepada Wartawan mengatakan,patroli skala besar yang dilakukan TNI-Polri di Kota Batam,Kepulauan Riau, adalah untuk memantau situasi masa tenang pada Pemilu dan Pileg 2019.

“Rute patroli yang akan dilalui diantara beberapa objek vital seperti, Bandara Internasional Hang Nadim, pelabuhan penyeberangan Feri di Punggur, Gedung penyimpanan logistik Bawaslu Kota Batam,kantor DPRD dan kantor Walikota Batam dan daerah-daerah pemukiman warga,”tutur Erlangga.

Patroli skala besar tersebut dimulai dari pukul 11.00 WIB,Minggu (14/4/20190 hingga 01.00 WIB  Senin dini hari (15/4/2019). (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *