Polresta Barelang Berduka, Waka Polsek Bengkong IPTU Tri Murtupo Tutup Usia

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Polresta Barelang dirundung duka, atas meninggalnya, Iptu Tri Martopo, Wakil Kepala Kepolisian Sektor  Bengkong, di rumah sakit  Awalbros,Kota Batam, Senin (7/1/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Informasi yang di himpun CakraNEWS.ID, dari sumber Mapolda Kepri, Selasa (8/1/2019), meninggalnya Perwira pertama Polri berpangkat dua balok emas yang menjabat selaku Waka Polsek Bengkong itu, tutup usia lantaran menderita penyakit serangan jantung

Untuk menyembuhkan penyakit jantung yang diderita, Iptu Tri Murtupo, tim Dokter dari rumah sakit Awalbros Batam telah melakukan operasi pemasangan ring dari 3 (tiga) titik penyumbatan, 1 (satu) titik dengan derajat penyumbatan 100% dipasang ring, dan 2 (dua) titik dengan derajat penyumbatan 50% hanya dilakukan observasi,pada Sabtu (5/1/2019).

Proses penyembuhan kepada Almarhum Iptu Tri Murtopo pun terus dilakukan oleh pihak keluarganya, namun ajal berkata lain, penyakit jantung yang dideritanya membuat Iptu Tri Murtupo akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, menutup usia dalam kariernya selaku Perwira pertama Polri.

Sejumlah perjabat utama Mapolda Kepri, diantaranya, Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono,S.IK,MM, Kapolresta Barelang, Kabid Dokes, turut melayat jenasah dan menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya, Waka Polres Bengkong.

Untuk diketahui, jenazah almarhum (Iptu Tri Martopo) rencana akan dibawa ke Rumah Duka yang beralamat Kavling Lama Jln. Sudimoro Blok B No. 137 Rt. 03 Rw 10 Sagulung Kota Kecamatan Sagulung Kota Batam. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.