Peduli Keselamatan Millenial, Polda Kepri Siapkan Berbagai Atraksi MRS Festival di Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Aksi terjun payung dari ketinggian 6000 Feat dengan membawa bendera kebesaran dari Polda Kepri, bendera merah putih dan bendera generasi millenial, yang dilakukan oleh 3 prajurit Polisi Wanita (Polwan) Polri, akan menghiasi langit Kota Batam jalannya pelaksanaan pencanangan Program MRS Festival,yang dilakukan secara serantak oleh Ditlantas Polda Kepulauan Riau,pada Minggu (24/2/2019).

Hal ini diungkapkan Waka Polda Kepri, Brigjen Pol, Drs Yan Fitri Halimansyah,MM yang didampingi Kabid Humas, Kombes Pol,S,Erlangga, kepada Wartawan diruangan kerjanya, Kamis (7/2/2019).

“ Terkait dengan kegiatan Millenial Road Savety Festival yang dilakukan secara serentak oleh Polda Kepri,pada Minggu (7/2/2019), dihrapkan dapat menjadi momentum yang baik dan menghibur untuk masyarakat Kepri. Selain berbagai hiburan bagi kaum Millenial yang berusia 17 sampai 35 tahun, kegiatan Millenial Road Safeti Festival yang akan berlangsung dilapangan Engku Putri,Kota Batam akan di  lakukan pertunjukan terjun payung oleh 3 orang Polwan dari Mabes Polri dari ketinggian 6000 feat di atas udara Kota Batam,”ungkap Jenderal Polri berpangkat satu bintang emas itu.

Ia mengatakan,pelaksanaan kegiatan MRS Festifal yang berlangsung dilapangan Engku Putri Kota Batam, akan dilakukan video conference yang melibatkan Polda  Kepri dan Polresta Barelang.

“ Kegiatan MRS Festival yang dilakukan oleh Polda Kepri di pelataran lapangaan Engku Putri, Batam Center, akan dipandu langsung oleh Host  2 artis nasionla Andre Taulani (Mantan Vokalis Stinky dan Chika Jessica. Kegiatan  ini dilakukan Polda Kepri, sebagai bentuk kepedulian dan rasa perhatian terhadap keselamatan bagi kaum Millenial yang sering menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Generasi muda kita inilah yang akan menjadi generasi penerus bagi kelanjutan Negara ini. Dan ini merupakan kewajiban kita untuk menyampaikan kepada generasi-genarsi kita melalui kegiatan MRS Festival,” Harapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.