Peduli lingkungan, Pos Negri Lima SSK I Bersama-Sama Warga Negri Lima Bersihkan Sampah Di Pantai

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Aksi kepedulian pantai dari masalah sampah dilakukan SSK I, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem/151 Binaiya Pos Negeri Lima dengan mengajak masyarakat sekitar untuk kerja bahkti membersihkan wilayah pantai Negeri Lima,Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, pada Kamis (5/11/2020).

Kerja bahkti yang dilakukan personil Satgas Yonif RK 732/Banau, pos Negeri Lima bersama masyarakat, sebagai bentuk mengedukasi masyarakat, dalam menjaga dan melestarikan, ekosistem lingkungan mengingat diwilayah Maluku ini, selain masih banyak alam yang belum tersentuh, pantai di wilayah Maluku juga merupakan wilayah yang terbesar, sehingga sudah sewajarnya untuk di jaga.

“Terimakasih Pos Negri Lima SSK I. Semoga kegiatan yang dilaksanakan dapat memberikan pengertian yang mendalam kepada warga, sehingga kedepannya saat kita purna tugas, kegiatan tersebut tetap dapat dilaksanakan dengan penuh kesadaran diri,”ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau,Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Kamis (5/11/2020). (CNI-01) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *