Peduli Pendidikan, Personel TNI Kodim 1502/Masohi Bantu Warga Bangun Sekolah MIT Nurul Falah

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Personel bintara pembina desa, Koramil 02/Amahai jajaran Kodim 1502/Masohi yang dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 1502/Masohi, Kapten Inf Ato Laturake, anggota Brigif 27/Nusa Ina dan Yonif 731/Kabaresi serta warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembangunan Sekolah Madrasah Ibdidayah Terpadu (MIT) Nurul Falah Masohi yang berlokasi, Jl Trans Seram Kompleks Air Pepaya, Kec Kota Masohi, Kab Maluku Tengah.

Kegiatan tersebut di mulai dengan kegiatan pengecoran lantai ruang ruang kelas lantai dua, Minggu (31/01/2021). Kapten Inf Ato Laturake pada kesempatan mengatakan, selaku TNI dirinya merasa terpanggil untuk membantu pembangunan ruang kelas dan kantor Sekolahan MIT Nurul Falah.

“Hal in bentuk kepedulian kami TNI terhadap pendidikan kita, terutama yang berada di Kota Masohi,” terang Kapten Ato Laturake.

Sejalan dengan pernyataan tersebut, Babinsa setempat Sertu Nanang mengatakan, sudah menjadi tanggung jawab aparat teritorial yang bertugas di komando kewilayahan.

“Sebagai seorang Babinsa, harus selalu turun langsung dengan masyarakat binaannya. Semoga pembangunan ini berjalan lancar agar proses belajar mengajar dapat segera dilaksanakan,” ujarnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *