Peduli Terhadap Sesama, Kapolda Maluku Ajak Lakukan Aksi Nyata Bantu Korban Kebakaran Di Mardika

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Peduli terhadap sesama, dengan melakukan aksi nyata membantu warga korban kebakaran diwilayah pasar Mardika,Kota Ambon, menjadi permintaan Kapolda Maluku, Irjen Pol,Lotharia Latif kepada jajaran.

“Saatnya kita semua peduli terhadap sesama, dengan terus melakukan aksi nyata, membantu korban kebakaran di kawasan Mardika, Kota Ambon,” ajak Kapolda Maluku, Jumat (16/12/2022).

Peduli terhadap sesama dengan memberikan apa yang dimiliki meskipun sedikit, baik dalam bentuk barang maupun tenaga, kata Kapolda, akan sangat membantu masyarakat terdampak bencana kebakaran.

“Peduli terhadap sesama dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran di pasar Mardika,” ungkapnya.

Jenderal bintang dua itu berharap, Polda Maluku dan Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, dapat teru memberikan bantuan secara rutin dan berkelanjutan, apalagi, sebentar nanti akan memasuki perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Kita akan terus memberikan bantuan baik secara barang maupun pendampingan psikis. Menjelang akhir tahun dan menyambut Natal ada saudara-saudara kita yang sedang terkena cobaan dan musibah, kita tingkatkan kepedulian terhadap sesama,” pintanya.

Begitu pentingnya rasa kepedulian terhadap sesama, Irjen Latif juga mendorong semua elemen masyarakat, baik perorangan maupun kelompok. Ia berharap dapat bersama pemerintah mengurangi beban yang dirasakan korban kebakaran di tenda-tenda pengungsian.

“Saya juga mendorong perorangan atau kelompok-kelompok untuk bersama Pemerintah meringankan beban mereka. Salurkan bantuan melalui posko dan pihak pmerintah sehingga terkoordinir dan tersalurkan dengan baik,” harapnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *